Jangan Pernah Lewat Jalan Ini Saat Malam

Azhar menuturkan betapa dia sampai menggigil keesokan harinya begitu mendapat pengalaman tak terlupakan itu.

Eko Huda S
| 7 Maret 2018 10:48

Dream - Setiap orang pasti punya pengalaman mistik ketika bepergian keluar kota bersama dengan keluarga. Seperti kisah pria Malaysia bernama Azhar Yusof yang membagikan pengalaman mistiknya saat melewati jalan yang membelah Hutan Jemaluang.

Melalui laman Facebook Viral Media Johor, Azhar membagikan pengalaman betapa dia sampai menggigil keesokan harinya begitu mendapat pengalaman tak terlupakan itu.

Azhar sebenarnya sudah lama ingin bawa keluarganya berlibur di Tanjung Leman, Mersing. Kebetulan saudaranya ada yang tinggal di Felda Tenggaroh 2, Mersing, Johor.

Hari sudah mulai gelap ketika dia dan keluarga kecilnya bertolak dari Segamat. Tidak ada perbekalan berarti yang mereka bawa.

" Saya tidak memeriksa kondisi kendaraan terlalu detail karena baru ganti oli dan servis seminggu yang lalu. Saya kabari saudara di Tenggaroh bahwa kami berangkat petang itu dan mungkin sampai di sana malam hari," kata Azhar.

Dalam perjalanan itu, hujan agak lebat sejak dari Caah hingga ke Air Hitam. Hujan mulai reda sedikit setiba di Kluang. Saat itu jam menunjukkan pukul 7 malam, waktunya sholat Maghrib.

Setelah sholat, keluarga Azhar mendatangi sebuah warung untuk makan. Tak terasa, acara makan dan melepas penat menghabiskan waktu hingga dua jam.

Sekarang sudah jam 9 malam. Sebenarnya ini pertama kali keluarga Azhar pergi ke Tenggaroh malam-malam. Sebelumnya, mereka selalu berangkat pagi sehingga sampai di tujuan sore hari.

Di dalam mobil mereka juga tidak membawa alat untuk melindungi diri seperti senjata tajam. Yang ada hanyalah lampu senter kecil.

Selanjutnya :

Hutan Jemaluang yang Seram

Topik Terkait :

Hanung Bramantyo, Ramadan & Tanggapan Tentang Aksi Teror

Jangan Lewatkan