Jelang Menikah, Harry-Meghan 'Dipingit' di Hotel Ini

Pasangan ini akan terpisah jarak 24 km sebelum menikah di Windsor. Harga kamarnya bikin tercengang.

Dwifantya
| 16 Mei 2018 15:15

Dream - Istana Kensington telah mengumumkan lokasi di mana Pangeran Harry dan Meghan Markle akan tidur pada malam sebelum pernikahan mereka.

Dilansir Travel + Leisure, pada Jumat 18 Mei mendatang pasangan ini akan bermalam di hotel mewah secara terpisah di Windsor. Hotel Pangeran Harry dan Meghan terpisah jarak 24 km.

Pangeran Harry akan menginap di Coworth Park Dorchester Collection bersama saudaranya, Pangeran William. Meghan dan ibunya, Doria Ragland, akan menginap di Cliveden House.

Hotel yang ditempati Meghan memiliki sejarah kerajaan yang unik. Cliveden House dibangun pada 1666 oleh Duke of Buckingham sebagai tempat untuk menghibur kekasih dan teman-temannya. Sejak itu, ia memiliki " sejarah pesta pora tak terduga," menurut situs web hotel. Di sana adalah tempat Affair Profumo, dianggap sebagai salah satu skandal politik yang paling terkenal di Inggris.

 Cliveden House

(Foto: Instagram @clivedenhouse)

Selama Perang Dingin, John Profumo, yang saat itu menjadi sekretaris negara untuk perang, bertemu Christine Keeler, wanita berusia 19 tahun yang diduga mata-mata Rusia, di kolam Cliveden House. Dari sana, keduanya memulai hubungan terlarang. Ketika itu terungkap, Profumo terpaksa mengundurkan diri dan partainya dirusak oleh skandal.

Meghan kemungkinan akan menghabiskan malamnya di Spring Cottage hotel. " Pondok ini terdiri dari tiga kamar tidur, menawarkan ruang hidup yang luar biasa dan taman pribadi yang memastikan privasi dan pelarian sepenuhnya," kata pihak hotel.

Harga kamar yang ditempati Meghan dibanderol US$ 2.793 atau setara Rp40 juta per malam.

Sementara hotel yang ditempati Pangeran Harry sama mewahnya dengan milik Meghan. Coworth Park terletak sekitar 11 km dari Kastil Windsor. Dia akan tidur di Dower House. Rumah pribadi bersejarah ini berasal dari tahun 1775 - meskipun telah diperbarui dengan kemewahan modern.

 Coworth Park

(Foto: hotelviagem.com.br)

Ada tiga kamar tidur, dua perapian, dan taman pribadi untuk retret pedesaan yang indah. Harga per malam tersedia berdasarkan permintaan alias dirahasiakan oleh pihak hotel. Namun, suite di hotel biayanya lebih dari US$2.000 atau setara Rp28 juta per malam.

Pasangan itu akan bersatu kembali pada Jumat 19 Mei di St George's Chapel, yang terletak di antara dua hotel.

Setelah pernikahan, pengantin baru akan berlama-lama di Inggris. Tiga hari setelah pernikahan mereka, mereka akan menghadiri perayaan ulang tahun ke-70 Pangeran Charles di taman Istana Buckingham. Kemudian berangkat ke Namibia untuk bulan madu mereka.

Topik Terkait :

Awkarin Pensiun & Jual Instagramnya?

Jangan Lewatkan