Kaikoukai Tawarkan Wisata Medis ke Jepang untuk WNI

Kini, para "wisatawan medis" asal Indonesia tak perlu lagi bingung ataupun repot jika ingin menikmati layanan kesehatan berkualitas tinggi.

Puri Yuanita
| 23 November 2017 10:51

Dream - Menurut data dari perusahaan konsultan Roland Berger tahun 2015, lebih dari lima ratus ribu orang di Indonesia mencari pelayanan medis di luar negeri setiap tahunnya. Banyak pasien ke luar negeri untuk menjalani pelayanan medis atau kesehatan yang belum tersedia di Indonesia atau mencari metode pelayanan kesehatan yang lebih maju.

Dan Jepang menjadi salah satu negara yang memfokuskan diri dalam penerimaan kunjungan serta pemberian pelayanan kesehatan berkualitas tinggi kepada pasien-pasien dari luar negeri sejak tahun 2010. Salah satu pengembang metode pelayanan kesehatan yang terkenal di Jepang adalah Kaikoukai Healthcare Group (KHG).

 KHG

KHG mengembangkan berbagai macam pengobatan dan penunjang pelayanan kesehatan di Jepang maupun di luar negeri. Kini, para " wisatawan medis" asal Indonesia tak perlu lagi bingung ataupun repot jika ingin menikmati layanan kesehatan berkualitas tinggi. Sebab fasilitas KHG sudah hadir di Indonesia.

 KHG

Ya, di Indonesia kini telah hadir Kaikoukai Clinic Senayan (KCS) yang menyediakan pelayanan wisata kesehatan (medical tourism) dari Indonesia ke Jepang yang dinamakan " Kaikoukai Japan Medical Tourism (KJMT)" . KJMT mempunyai metode pelayanan kesehatan dengan invasif minimal (tindakan medis yang ringan) dan berkualitas tinggi serta telah berpengalaman dalam melayani pasien-pasien dari berbagai negara dengan mengunakan fasilitas kesehatan terbaik yang hanya ada di Jepang.

 KHG

 

Selanjutnya :

Apa Itu Kaikoukai?

Tips Model Hijab Untuk Wajah Berbentuk Bulat | #OneMinuteWithDream

Jangan Lewatkan