Intip Kamar Kapal Pesiar Termewah dan Termahal di Dunia

Untuk menyewa kamar ini, kamu harus mengeluarkan uang segini.

Ahmad Baiquni
| 8 Februari 2019 14:21

Dream - Berlibur dengan kapal pesiar tentu jadi momen yang sulit dilupakan. Kesan mewah membuat liburan terasa menyenangkan.

Pada 2020 nanti, kapal pesiar Regent Seven Seas menawarkan layanan terbarunya. Layanan tersebut berupa kamar mewah lengkap dengan interior senilai US$200 ribu, setara Rp2,8 miliar bernama 'Regent Suite'.

Dikutip dari CNN, luar kamar ini mencapai 413 meter persegi. Ruangan dilengkapi kamar tidur utama megah, kamar tidur tamu, ruang makan privat, ruang santai, sauna, dan area perawatan spa.

 Kamar mewah di kapal pesiar

Saat menikmati fitur-fitur mewah ini, kamu juga bisa sembari bersantai menikmati pemandangan laut lepas. Karena kamar mewah ini dilengkapi beranda pribadi dengan jendela kaca tinggi hingga langit-langit.

Hanya ada satu Regent Suite dalam kapal, yang terinspirasi dari Regent Suite lebih kecil di kapal Seven Seas Explorer.

 Kamar mewah di kapal pesiar

Adapun tempat tidur mewah yang tersedia adalah merek Hastens asal Swedia. Tempat tidur ini dijuluki " Dipan terbesar di laut" .

Tempat tidur ini memiliki rangka berbahan kayu pinus yang ramping, pegas baja dan matras yang sempurna untuk berbaring. Matrasnya terbuat dari paduan rambut ekor kuda, katun, dan wol.

Perusahaan desain interior Tillberg Design of Sweden menciptakan kamar sangat mewah, yang dilengkapi lampu gantung emas, marmer Italia, dan karya seni yang tak ternilai.

 Kamar mewah di kapal pesiar

Memesan kamar mewah ini, kamu akan mendapatkan layanan kelas VIP sepanjang liburan. Sebelum naik, kamu diminta memberitahu Pre-Voyage Concieger (semacam kepala layanan kapal) mengenai linen, bantal, dan produk perawatan kulit yang kamu inginkan.

Ditambah, kamu mendapatkan layanan penerbangan kelas bisnis gratis sebelum dan sesudah perjalanan. Selain itu, kamu akan mendapatkan layanan transportasi satu mobil plus sopir di setiap pelabuhan.

Untuk menyewa kamar ini, kamu harus mengeluarkan biaya sebesar US$11 ribu, setara Rp154 juta per malam. Tarif tersebut sudah termasuk untuk dua orang.

Ma'ruf Amin Janjikan Perempuan Bisa Berkarier di Pemerintahan

Jangan Lewatkan