Bangga, Yogyakarta Jadi Destinasi Liburan Seventeen

Liburan boygroup asal Korea Selatan itu bakal tayang di program siaran Battle Trip.

Siwi Nur Wakhidah
| 1 Juli 2019 13:00

Dream - Reality show yang disiarkan KBS, Battle Trip, bakal menayangkan suasana kota di Indonesia. Kali ini, giliran Yogyakarta menjadi kota yang dipilih dalam siaran tersebut. 

Acara TV yang dipandu Lee Hwi Jae, Kim Sook, dan Sung Si Kyung menayangkan agenda liburan di Yogyakarta. Episode bertema 'Overseas Summer Vacation Special' dan tayang pada Sabtu, 29 Juni 2019 ini mengadu pengalaman liburan di Yogyakarta dengan Palau, sebuah negara kepulauan di Samudra Pasifik.

 Battle n Trip Seventeen di Jogja

Sebelum Yogyakarta, Bandung juga pernah masuk dalam program TV ini Saat itu, artis yang dapat 'jatah' berlibur ke Kota Kembang ini adalah Lee Su Ji dan Song Da Eun. Episode liburan di Bandung sendiri sudah tayang pada pertengahan November 2018 lalu.

Sedangkan di episode liburan musim panas di Yogyakarta ini, tiga anggota boygroup terkenal Korea Selatan, Seventeen, yaitu S.Coups, Jeonghan, dan Wonwoo tampil sebagai bintang tamu. Aktivitas mereka selama liburan di Yogyakarta jadi sorotan utama.

Para anggota Seventeen ini memberi kisi-kisi liburan mereka. para penonton dan pembawa acara bingung karena nama ‘Yogyakarta’ masih begitu asing di kalangan masyarakat Korea Selatan.



Selanjutnya :

Mengintip Tempat Wisata Jogja yang Dikunjungi Seventeen

BJ Habibie Dimakamkan di Samping Ainun Habibie

Jangan Lewatkan