Better experience in portrait mode.
Iklan - Geser ke atas untuk melanjutkan

Bangga, Yogyakarta Jadi Destinasi Liburan Seventeen

Bangga, Yogyakarta Jadi Destinasi Liburan Seventeen Sumber: Akun Instagram @battlentrip

Dream - Reality show yang disiarkan KBS, Battle Trip, bakal menayangkan suasana kota di Indonesia. Kali ini, giliran Yogyakarta menjadi kota yang dipilih dalam siaran tersebut. 

Acara TV yang dipandu Lee Hwi Jae, Kim Sook, dan Sung Si Kyung menayangkan agenda liburan di Yogyakarta. Episode bertema 'Overseas Summer Vacation Special' dan tayang pada Sabtu, 29 Juni 2019 ini mengadu pengalaman liburan di Yogyakarta dengan Palau, sebuah negara kepulauan di Samudra Pasifik.

Battle n Trip Seventeen di Jogja

Sebelum Yogyakarta, Bandung juga pernah masuk dalam program TV ini Saat itu, artis yang dapat 'jatah' berlibur ke Kota Kembang ini adalah Lee Su Ji dan Song Da Eun. Episode liburan di Bandung sendiri sudah tayang pada pertengahan November 2018 lalu.

Sedangkan di episode liburan musim panas di Yogyakarta ini, tiga anggota boygroup terkenal Korea Selatan, Seventeen, yaitu S.Coups, Jeonghan, dan Wonwoo tampil sebagai bintang tamu. Aktivitas mereka selama liburan di Yogyakarta jadi sorotan utama.

Para anggota Seventeen ini memberi kisi-kisi liburan mereka. para penonton dan pembawa acara bingung karena nama ‘Yogyakarta’ masih begitu asing di kalangan masyarakat Korea Selatan.



Mengintip Tempat Wisata Jogja yang Dikunjungi Seventeen

Dalam petikan video Battle and Trip yang diunggah di akun Instagram @battlentrip, tiga anggota Seventeen ini mengunjungi beberapa lokasi wisata terkenal di Yogyakarta.

 

      View this post on Instagram

프로여행러의 성지, 욕야카르타!🇲🇨 아주 나이스!한 세븐틴이 떴다🤟 당신을 위한 N가지 꿀팁 매주 토요일 밤 9시 15분 KBS2<배틀트립> #배틀트립 #여름휴가 #해외여행 #여름휴가 #고아성 #류현경 #세븐틴 #에스쿱스 #정한 #원우 #팔라우 #인도네시아 #욕야카르타 #요요요투어

A post shared by KBS 배틀트립 (@battlentrip) on


Destinasi yang mereka kunjungi yaitu Malioboro, Borobudur, Bukit Pasir Parangkusumo, dan Lava Tour Merapi. Mereka juga mampir ke salah satu kedai es krim gelato terkenal di Yogyakarta, Tempo Gelato.

Seventeen di Tempo Gelato Jogja

Para anggota Seventeen ini tampak begitu menikmati suasana Yogyakarta. Mereka tampil dengan baju dan celana batik khas Yogyakarta dengan ransel di punggung.

Battle and Trip memang selalu menyajikan rekomendasi destinasi liburan dengan membandingkan dua tempat berbeda. Siaran ini tayang tiap Sabtu pukul 22.00 waktu Korea Selatan.

Geser ke atas Berita Selanjutnya

Cobain For You Page (FYP) Yang kamu suka ada di sini,
lihat isinya

Buka FYP
Bergaya Pakai Baju Hits Saat Libur Lebaran, Saking Banyak yang Pakai Jadi Mirip Rombongan Karyawisata
Bergaya Pakai Baju Hits Saat Libur Lebaran, Saking Banyak yang Pakai Jadi Mirip Rombongan Karyawisata

Momen wisata pakai baju samaan dengan banyak orang jadi berasa study tour.

Baca Selengkapnya
9 Potret Vila Tempat Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Menginap di Korea, Pernah Jadi Lokasi Syuting 'In The Soop' BTS
9 Potret Vila Tempat Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Menginap di Korea, Pernah Jadi Lokasi Syuting 'In The Soop' BTS

Atta Halilintar boyong istri dan dua putrinya liburan Korea Selatan. Selama disana, The Atta Family ini menginap di villa yang jadi lokasi syuting BTS.

Baca Selengkapnya
Bus Wisata Langgar Aturan Saat Libur Lebaran, Siap-Siap Kena Sanksi
Bus Wisata Langgar Aturan Saat Libur Lebaran, Siap-Siap Kena Sanksi

Menhub menyiapkan sanksi bagi armada yang kedapatan melanggar.

Baca Selengkapnya
Kamu sudah membaca beberapa halaman,Berikut rekomendasi
video untuk kamu.
SWIPE UP
Untuk melanjutkan membaca.