Ke Jakarta, 4 Legenda Liverpool Membatik Hingga Pencak Silat

Empat legenda Liverpool memberi kejutan pada masyarakat Jakarta selama 3 hari mendatang.

Ratih Wulan
| 9 Maret 2018 18:15

Dream - Bagi pecinta kesebelasan sepakbola Liverpool, ada persembahan khusus dari Standar Charter di Jakarta. Melalui gelaran LFC World, yang berlangsung selama 9-11 Maret 2018 di Mal Taman Anggrek, Jakarta Barat bisa bertemu dengan mantan para pemain sekaligus maskot klub, Mighty Red.

Rencananya, empat legenda sepakbola Liverpool Gary McAllister, Jason McAteer dan Patrik Berger dan Roy Evans akan menyapa Redz Jakarta lewat coaching clinic, dan bergabung dalam nonton bareng big match mendebarkan antara Liverpool melawan Manchester United pada tanggal 10 Maret 2018.

 Legenda Liverpool/ Istimewa

Selain itu, keempatnya juga berkesempatan untuk menyambangi kawasan Setu Babakan, Jakarta Selatan. Keempat legenda Liverpool mengunjungi UPK perkampungan Budaya Betawi Setu Babakan, demi mengenali budaya Betawi dan Indonesia.

 Legenda Liverpool/ Istimewa

Tak hanya berkunjung, karena mereka juga memberikan jersey kaus Liverpool FC kepada. Dilanjutkan dengan menikmati kuliner khas Betawi, kerak telor. Garry McAllister bahkan tertarik terjun langsung untuk ikut membuatnya.

 Legenda Liverpool/ Istimewa

Sedangkan Jaon McAteer tertarik untuk ikut memperagakan gerakan pencak silat ala Betawi. Menirukan gerakan pelatih, Jason bergaya bak Pitung yang mengelurkn jurus mautnya.

 Legenda Liverpool/ Istimewa

Selain itu, mereka juga terlihat antusias mengikuti gerakan tari Yapong hingga belajar membatik khas Betawi.

Topik Terkait :

Ternyata Kutek Halal Ada yang Organik Juga Nih

Jangan Lewatkan