Kejutan Seru, Bukber on The Street ala Bandung

Acara yang dilakukan di ruang terbuka ini terlihat begitu semarak, dengan dekorasi lampu-lampu hias yang menyala di atasnya.

Ratih Wulan
| 29 Juni 2016 16:10

Dream - Kota Bandung memang selalu menyajikan ide-ide kreatif. Bahkan selalu ramai dikunjungi warga dari luar kota untuk berlibur. Nah, bagi Anda yang beruntung, mungkin akhir pekan lalu dapat merasakan kesempatan berbuka puasa bersama Bapak Walikota Ridwan Kamil dan sang istri, Athalia.

Di akun Instagramnya, Ridwan Kamil mengunggah sebuah foto buka bersama dengan para warganya. Dalam foto tersebut, terlihat kerumunan warga Bandung yang duduk memanjang siap menyantap buka puasa.

Acara yang dilakukan di ruang terbuka ini terlihat begitu semarak, dengan dekorasi lampu-lampu hias yang menyala di atasnya. warga dari berbagai usia terlihat kompak mengenakan dress code berwarna merah terang yang kian menambah semarak.

" This is beautiful. Only in Ramadan. Only in Bandung. Organized by Cinta and her friends," tulis Kang Emil melengkapi keterangan di foto itu.

Seperti diketahui sebelumnya bahwa Kang Emil kerap memanggil istrinya dengan sebutan 'cinta'. Tak hanya direspon para follower, nampak pula Ustaz Yusuf Mansur yang ikut memuji kreativitas Kang Emil.

Hal itu ditunjukkan Ustaz Yusuf Mansur yang ikut mengunggah foto serupa di akun Instagram pribadinya. " Bukber on the street di Bandung, keren nih pak Rk dkk," tulisnya.

Nah, tidak salah rasanya jika memasukkan Kota Kembang yang super kreatif ini dalam daftar libur Lebaran Anda. Dan nantikan kejutan-kejutan berikutnya ya.

Paramitha Rusady Umrah Bersama Keluarga di Hari Ultah Putranya

Jangan Lewatkan