Keren! 4 Blogger Ini Dibayar untuk Traveling

Berwisata, dibayari, dan bahkan menerima bayaran. Siapa yang tidak mau?

Dwifantya
| 26 April 2018 10:05

Dream - Generasi millennial dikenal sebagai penyuka tantangan dan sesuatu yang berbeda. Orang-orang yang lahir di era ini gemar berpetualang, termasuk traveling ke berbagai tempat di dunia, dan tak lupa membagikan pengalaman mereka ke media sosial.

Hidup mereka tak melulu soal uang. Bahkan, beberapa waktu lalu sebuah studi mengungkapkan generasi millennial lebih suka traveling ketimbang beli rumah. Benarkah?

Yang pasti beberapa sosok keren berikut ini mengaktualisasikan diri mereka sebagai Travel Blogger. Mereka bisa jalan-jalan keliling Indonesia, bahkan dunia, secara gratis. Caranya?

Tentu saja dengan cara membagikan pengalaman traveling lewat tulisan mereka di blog. Seru banget kan, hobi bisa jadi profesi yang menghasilkan uang.

Berikut 5 travel blogger yang wajib kamu ikuti perjalanannya, seperti dirangkum Dream.

1. Backpackstory.me

Nama Ariev Rahman terbilang dikenal luas oleh para pencinta traveling, terutama mereka yang aktif di dunia media sosial dan blog. Pria asal Semarang ini mulai aktif traveling sejak 2010. Sejak saat itu Ariev pun mulai ketagihan berjalan-jalan. Tak hanya di dalam negeri, ia pun rajin berkunjung ke berbagai destinasi wisata di luar negeri.

Diperkirakan, sebanyak 20 negara telah ia kunjungi. Sedangkan, untuk Indonesia ia mengaku telah berkunjung ke lebih dari 20 provinsi. Blog pribadinya www.backpackstory.me yang banyak membahas dunia travel itu telah menyabet sejumlah penghargaan. Di antaranya adalah Indonesia’s Best Travel Blog of The Year 2014 oleh Skyscanner, situs global untuk pencarian perjalanan, dan Indonesia’s Best Travel Blog of the Year 2015 oleh Blogger Camp Indonesia.

Kunjungi Instagram Ariev di sini.

Selanjutnya :

Traveler Cantik Keliling Dunia

Topik Terkait :

BERANI BERUBAH: Bunga Rezeki dari Rak Bunga - Berani Berubah

Jangan Lewatkan