Better experience in portrait mode.
Iklan - Geser ke atas untuk melanjutkan

Kereta Peluru Hello Kitty Meluncur di Jepang

Kereta Peluru Hello Kitty Meluncur di Jepang Kereta Shinkasen Bertema Hello Kitty (Foto: Strait Times/WEST JAPAN RAILWAY)

Dream - Jepang segera meluncurkan kereta peluru bertema Hello Kitty, khusus untuk penggemar kartun di seluruh dunia. Rencananya Shinkansen bertema Hello Kitty itu akan meluncur pada 30 Juni 2018.

Melansir Strait Times, Senin 21 Mei 2018, kereta peluru edisi spesial itu akan menampilkan interior serba merah muda, dihiasi dengan gambar karakter Hello Kitty serta busur dan pita merek dagang. Shinkansen seri 500 akan digunakan untuk perjalanan pulang pergi setiap hari yang menghubungkan Osaka dan Fukuoka

Berdasarkan keterangan yang dirilis di situs web West Japan Railway, kereta juga akan menyediakan area foto bertema Hello Kitty dalam satu gerbong, bernama Kawaii! Room.

Gerbong ini akan terdiri dari kursi dengan sandaran lengan Hello Kitty, jendela, lantai dan sandaran kepala. Semua serba Hello Kitty.

Gerbong lain, yang disebut Hello! Plaza, tidak akan memiliki kursi penumpang dan sebagai gantinya akan digunakan sebagai area pameran dan toko suvenir yang menampilkan spesialisasi regional termasuk suvenir dan produk makanan.

Gerbong kereta pertama akan mempromosikan berbagai area di Jepang. Mulai dari 30 Juni hingga September, akan menampilkan prefektur Shimane dan Tottori di wilayah San'in, sepeti dilaporkan situs web Jepang SoraNews24.

Mulai Oktober, Prefektur Yamaguchi akan ditampilkan. Daerah lain yang akan ditampilkan di area pameran termasuk Osaka, Hyogo, Okayama, Hiroshima dan Fukuoka.

Yang menarik, jingle kereta yang biasanya dibunyikan ketika mendekati stasiun juga akan diganti dengan lagu tema Hello Kitty.

Shinkansen yang bertema khusus ini dirancang atas kerja sama dengan Hello Kitty, Sanrio, yang juga bekerja sama dengan operator bus wisata dan perusahaan pesawat untuk tema serupa.

Operator kereta api JR West juga telah merilis kalender operasi untuk shinkansen Hello Kitty, yang akan berjalan hampir setiap hari dari 30 Juni hingga 29 September. Tanggal operasi dari Oktober akan dirilis "segera setelah diputuskan", kata perusahaan itu.

Seperti apa penampakannya? Berikut foto-foto yang dilansir situs web WEST JAPAN RAILWAY.

kereta hello kitty

kereta hello kitty

kereta hello kitty

kereta hello kitty

(Credit photo: Strait Times/WEST JAPAN RAILWAY)

 

ATAU
Geser ke atas Berita Selanjutnya

Cobain For You Page (FYP) Yang kamu suka ada di sini,
lihat isinya

Buka FYP
10 Kereta Tercepat di Eropa, Kereta Mana yang Paling Cepat?

10 Kereta Tercepat di Eropa, Kereta Mana yang Paling Cepat?

Teknologi kereta api telah mengalami kemajuan yang signifikan, seperti kereta tercepat di Eropa ini.

Baca Selengkapnya
Cara Memilih Katun Jepang yang Tepat untuk Gamis Lebaran

Cara Memilih Katun Jepang yang Tepat untuk Gamis Lebaran

Beberapa cara memilih katun Jepang yang tepat untuk gamis Lebaran. Yuk simak!

Baca Selengkapnya
Kamu sudah membaca beberapa halaman,Berikut rekomendasi
video untuk kamu.
SWIPE UP
Untuk melanjutkan membaca.
Sederet Fakta Menarik Matahari Buatan Jepang yang Baru Menyala, Ternyata Ini Tujuannya

Sederet Fakta Menarik Matahari Buatan Jepang yang Baru Menyala, Ternyata Ini Tujuannya

Simak fakta menarik tentang matahari buatan yang berhasil dinyalakan di Jepang

Baca Selengkapnya