Kisah Cinta Beda Negara, Berawal Dari Pertemuan di Pesawat

Pasangan ini mengalami kisah yang sangat romantis.

Siwi Nur Wakhidah
| 8 Agustus 2019 13:13

Menjalin Hubungan Jarak Jauh Hingga Menikah

Setelah waktu penerbangan mereka hampir tiba, keduanya harus berpisah karena tujuan yang berbeda. Sean harus melanjutkan perjalanan ke Israel, sedangkan Anna pergi ke Zunich, Swiss.

Mereka berpisah sebagai teman. Anna mengaku tidak pernah menyangka akan bertemu dengan Sean lagi karena tinggal di benua yang berbeda.

“Saat itu aku bercanda dan mengatakan padanya untuk menghubungiku ketika berada di Zurich, dan dia menganggapnya serius,” cerita Anna.

Tak lama sebelum musim panas berakhir, Sean benar-benar menghubungi Anna. Mereka lalu menghabiskan waktu liburan musim panas di Swiss selama akhir pekan. Mereka juga berjanji bertemu lagi di Valencia, Spanyol.

Hubungan mereka terus berlanjut meski di dua benua berbeda. Setelah beberapa bulan berpisah, takdir membawa mereka bertemu kembali.

Anna bekerja di perusahaan di Miami Florida selama beberapa bulan. Mereka berdua sama sekali tidak menyangka bisa bertemu jodoh di pesawat.

“Kadang orang asing yang duduk di sebelah kita, biasanya orang yang membosankan dan berisik,” canda Anna.

Setelah itu, mereka menjalani hubungan jarak jauh dan bertahan hingga saat ini. Beberapa bulan lalu mereka kembali ke kepulauan Portugal untuk pemotretan pra-pernikahan.

(Deep Dream) Menteri PAN-RB Buka-bukaan Soal PNS Kerja dari Rumah dan Single Salary

Jangan Lewatkan