Kisah Pilu di Balik Pengalaman Pria Ini Melancong Dengan Musang Peliharaan

Ia menjual semua barang berharga dan menghabiskan waktu berkeliling dunia dengan si musang.

Annisa Mutiara Asharini
| 6 Februari 2020 13:49

Dream - Jika diberi kesempatan berkeliling dunia, banyak orang memilih pergi bersama pasangan atau keluarga. Tetapi, pria ini justru berlibur bersama hewan peliharaannya.

Charlie Hammerton, seorang pria Inggris mulai melancong ketika berusia 25 tahun. Ia mengajak Bandit, musang peliharaannya, menghabiskan waktu berkeliling dunia.

Sepintas, tidak ada yang aneh dengan pria ini. Tetapi, ternyata sda alasan pilu di balik keputusan Charlie mengajak Bandit keliling dunia.

Ibu kandung Charlie, ibu angkat serta sahabatnya meninggal dalam kurun waktu satu tahun. Menghadapi kesedihan, ia menjual seluruh benda berharga miliknya dan melancong bersama Bandit.

" Bandit adalah sahabatku. Merawat Bandit membuatku lepas dari keinginan bunuh diri. Saat kami berjalan dan mendaki gunung bersama, kami membentuk sebuah ikatan," ujar Charlie, dikutip dari Insider.

 charlie hammerton

Foto: Instagram @charleshammertoninspire

Charlie dan Bandit telah mengunjungi berbagai negara. Di antaranya Prancis, Jerman, Italia, Belanda, Norwegia, Swedia, Timur Tengah, Arktik hingga seluruh wilayah Amerika Serikat.

Keseruan mereka diabadikan Charlie lewat akun Facebook. " Banyak orang di seluruh dunia mencintai Bandit!" ucap Charlie.

Charlie menganggap perjalanan paling 'gila' yang pernah dia lakukan bersama Bandit yaitu saat mengunjungi Arctic. Sayangnya, ada satu tempat yang tak bisa ia lupakan, yakni Covet Garden di London.

 charlie hammerton

Foto: Instagram @charleshammertoninspire

" Kami sangat kesulitan untuk bergerak. Ada banyak orang dengan kamera di mana-mana. Padahal aku hanya mengajak Bandit sebagai rekanku. Aku berjalan bersama seorang sahabat!" tuturnya.

Suatu hari usai menghabiskan satu pekan petualangan, Bandit pun mati. Charlie kini mengisi waktu dengan mengajar seputar kesehatan mental di berbagai sekolah Inggris dan meluncurkan buku berisi kisah petualangannya bersama Bandit, 'Before Our Adventures'.

Topik Terkait :

Roger Danuarta Ogah Lihat Cut Meyriska Tampil Modis

Jangan Lewatkan