Kolam Renang Terindah di Dunia, Cuma Ada Hotel Ini

Kamu bakal dibuat takjub dengan pemandangannya.

Ahmad Baiquni
| 4 Januari 2019 11:11

Dream - Menghabiskan waktu dengan memandangi alam tentu sangat menyenangkan. Apalagi jika dipadu dengan kegiatan berenang. Wih, terasa seperti di 'surga'.

Mungkin kolam renang yang menawarkan pemandangan alam terbuka sudah banyak dibuat. Ada yang bisa langsung melihat laut, bukit, dan sebagainya.

Tetapi, ada pengalaman berbeda ketika kamu berenang di kolam yang ada di Miramonti Boutique Hotel, Tyrol Selatan, Italia. Bahkan, majalah Traveller yang diterbitkan maskapai EasyJet menobatkan tempat ini sebagai kolam renang terindah di dunia.

 Kolam renang terindah di dunia

Dikutip dari Metro, dengan panjang 16 meter dan lebar 5 meter, kolam renang ini terlihat sangat menakjubkan. Pemandangan alam terbukan berupa pegunungan khas Italia sanggup menghipnotis mata dan menenangkan pikiran.

 Kolam renang terindah di dunia

Dilengkapi dengan pemanas suhu 32°C, kolam ini seperti ruang panorama pribadi yang spektakuler.

Akomodasi ini awalnya dibangun sebagai sebuah pondok liburan dengan tiga kamar. Tetapi, pemilik sekaligus pengelola yang merupakan pasangan suami istri, Carmen Kruselburger dan Klaus Alber, mengembangkan pondok tersebut menjadi hotel mewah 36 kamar dilengkapi tiga restoran, ruang relaksasi, sauna, dan tentu saja kolam renang.

 Kolam renang terindah di dunia

Miramonti Boutique Hotel ini pernah menjadi lokasi syuting salah satu sekuel film James Bond, Spy Who Love Me. Untuk menginap di sini, kamu perlu merogoh kocek sebanyak 908 euro, setara Rp14,9 juta per malam. Tertarik?

Laporan: Mega Rasmiyati.

Topik Terkait :

Pengakuan Mencengangkan Aulia Kesuma, Dibalik Rencana Pembunuhan Suami dan Anak Tirinya

Jangan Lewatkan