Konsep Berbeda, Penginapan Ini Malah Tawarkan Hidup Miskin

Fasilitasnya mirip kamar kos.

Ahmad Baiquni
| 9 Februari 2020 13:10

Dream - Dewasa ini, penginapan hadir menawarkan sensasi kemewahan. Desainnya dibuat sedemikian rupa agar terkesan mahal.

Ada pula penginapan yang menawarkan pengalaman bermalam yang nyaman dengan konsep bebas. Sehingga tamu bisa melakukan apapun di penginapan tersebut.

Berbeda dengan penginapan di Petaling Jaya, Selangor, Malaysia satu ini. Alih-alih mewah, properti ini justru menawarkan sensasi bermalam sebagai orang miskin.

Penginapan tersebut ditawarkan laman pemesanan Airbnb. Bahkan laman tersebut mencantumkan tajuk 'A night to learn about the poor living' atau 'Semalam belajar mengenai hidup miskin'.

 Penginapan miskin

Dikutip dari Liputan6.com, penginapan tersebut memiliki tiga kamar tidur. Ada kamar mandi, dapur, dan dapat menampung hingga empat orang tamu.

Beberapa foto yang dipajang menunjukkan penginapan yang merupakan apartemen ini memiliki satu tempat tidur di tiap kamarnya. Juga ada kipas angin agar kamar tidak terasa pengap.

Penginapan ini terletak di lantai atas. Untungnya, kamu tidak perlu repot naik tangga karena masih tersedia lift sebagai sarana penunjang.

 Penginapan miskin

Suasana kamarnya sih memang sangat sederhana. Tetapi, lokasinya tidak jauh dari pusat perbelanjaan dan deretan kedai masakan China dan Malaysia.

Waktu check-in ditetapkan mulai pukul 15.00. Sedangkan untuk check out, bisa menyesuaikan jadwal kamu.

Jika ingin menginap di sini, pengunjung dikenakan biaya sebesar 60 ringgit, sekitar Rp199 ribu per malam. Sayangnya, sejauh ini belum ada ulasan mengenai penginapan tersebut.

Sumber: Liputan6.com/Asnida Riani

Topik Terkait :

Melihat Kelanjutan Nasib Konser Tunggal Ayu Ting Ting

Jangan Lewatkan