Better experience in portrait mode.
Iklan - Geser ke atas untuk melanjutkan

Korea Grand Sale Digelar, Yuk Jalan-jalan ke Negeri Ginseng!

Korea Grand Sale Digelar, Yuk Jalan-jalan ke Negeri Ginseng! Korea Grand Sale

Dream - Ketua Komite Visit Korea, Park Samkoo mengumumkan penyelenggaraan Korea Grand Sale untuk menarik wisatawan asing selama musim dingin. Korea Grand Sale sendiri merupakan festival wisata belanja tahunan yang sudah digelar di Negeri Ginseng sejak 2011.

Festival ini memadukan antara belanja, wisata, dan Korean Wave atau Hallyu sebagai strategi untuk mengantisipasi turunnya jumlah kunjungan wisatawan ke Korea saat musim dingin. Korea Grand Sale kali ini juga digelar sekaligus sebagai media promosi dalam menyambut perhelatan besar olimpiade olahraga musim dingin Pyeongchang 2018 Olympic Winter Games.

Sebab itu, seluruh resor ski di Korea pun akan berpartisipasi dalam Korea Grand Sale dengan menawarkan penawaran spesial seperti diskon untuk biaya pelayanan dan biaya sewa. Mereka juga akan mempersiapkan beberapa acara dimana peserta dapat langsung mencoba olahraga musim dingin, didaerah yang banyak dikunjungi turis asing seperti Dongdaemun, Seoul.

Selain itu akan ada berbagai penawaran spesial dari banyak perusahaan, termasuk tiket pesawat/transportasi, akomodasi, retail, produk kecantikan/kesehatan, dan hiburan.

Pertama, Jeju Air akan menawarkan diskon tiket pesawat hingga 91% dari harga normal (khusus penerbangan dari luar negeri ke Korea) berdasarkan sistem siapa cepat dia dapat. Airport Express akan menawarkan diskon 25% untuk tiket Express Train jika penumpang dapat menunjukkan kupon resmi Korea Grand Sale.

Korea Smart Card akan menawarkan diskon 30% untuk kartu transportasi 'M-Pass', yang dikhususkan bagi wisatawan asing. Shilla Stay, yang merupakan sebuah hotel, akan menawarkan diskon hingga 50% untuk pemesanan kamar dan gratis upgrade ke kamar tipe deluxe. Lotte World Adventure dan Everland, yang merupakan taman hiburan utama di Korea akan menawarkan diskon 30% untuk tiket masuk.

Selain itu juga akan ada keuntungan bagi para pecinta belanja. Doota Mall akan menawarkan kupon VIP, dimana para pelanggan dapat memperoleh diskon hingga 30% di beberapa toko desainer dan toko kosmetik dengan merk yang populer. Olive Young akan menawarkan diskon 8% untuk setiap pembelian, jika wisatawan telah berbelanja sebesar 80.000 won pada beberapa cabang toko yang berpartisipasi, yang terletak di kawasan wisata utama Korea.

Shinsaegae Duty Free akan menawarkan diskon berdasarkan pada total pembelanjaan, dan juga memberikan hadiah voucher senilai 10.000 won jika wisatawan berbelanja lebih dari $1. Begitu juga dengan Lotte Department Store yang akan menyediakan diskon berdasarkan total pembelanjaan.

Lotte juga telah menyiapkan diskon acak khusus jika pembayaran dilakukan dengan Ali Pay, dimana secara acak kamu berkesempatan mendapatkan 4.999 RMB (sekitar KRW 900.000) ketika membayar dengan Ali Pay di beberapa cabang toko Lotte Department Store dari tanggal 20-26 Januari 2017.

Selama periode Korea Grand Sale juga akan ada "Special Theme Week" dan beragam acara yang bakal diselenggarakan untuk wisatawan asing. "Special Theme Week" terdiri dari beberapa tema seperti Must-Buy Week, Must-See Week, Must-Do Week, dan Must-Eat Week, serta akan ada rangkaian acara dan keuntungan lainnya dari beberapa perusahaan yang berpartisipasi.

Tambahan lainnya, sebagai bagian dari kampanye "2016-2018 Visit Korea Year", diskon hingga 50% akan ditawarkan pada Hands Free Service, dimana hal ini termasuk pengiriman bagasi dan layanan penyimpanan bagasi pada pusat-pusat perbelanjaan, hotel, bandara, dan kawasan wisata utama di Seoul.

Dan Komite Visit Korea akan mempromosikan K-Tour Card, yang ekslusif ditujukan untuk wisatawan asing sebagai kartu wisata dan kartu transportasi. Dengan K-Tour Card, wisatawan dapat menggunakan seluruh moda transportasi di Korea seperti kereta bawah tanah, bus, dan taksi. Selain itu, wisatawan juga dapat menikmati keuntungan diskon di berbagai tempat wisata seperti duty free shop, museum, dan taman hiburan dengan K-Tour Card.

Komite Visit Korea akan memperluas promosi ini melalui beberapa jaringan luar negeri Korea Tourism Organization, Korea Culture and Information Service, dan beberapa perusahaan penerbangan Korea. Upaya ini juga akan menyertakan iklan di luar negeri secara online, untuk secara aktif menarik wisatawan asing selama periode Korea Grand Sale.

Dan kamu bisa mendapatkan informasi lebih lanjut terkait berbagai keuntungan dan rangkaian acara selama periode Korea Grand Sale, melalui website yang tersedia dalam 4 bahasa asing (English, Japanese, Simplified Chinese, Traditional Chinese) berikut ini:

1. English : http://www.koreagrandsale.co.kr/en/

2. Japanese : http://www.koreagrandsale.co.kr/jp/

3. Simplified Chinese : http://www.koreagrandsale.co.kr/cn/

4. Traditional Chinese : http://www.koreagrandsale.co.kr/tw/

 

ATAU
Geser ke atas Berita Selanjutnya

Cobain For You Page (FYP) Yang kamu suka ada di sini,
lihat isinya

Buka FYP
5 Trik Dapatkan Destinasi dan Promo Mantap di Ramainya Travel Fair

5 Trik Dapatkan Destinasi dan Promo Mantap di Ramainya Travel Fair

Selain banyak promo potongan harga, serta cashback, event travel fair biasanya menawarkan banyak keuntungan lain.

Baca Selengkapnya
Serunya Lari Sambil Nikmati 3 Keindahan Taman Kota di Seoul Marathon Festival 2024

Serunya Lari Sambil Nikmati 3 Keindahan Taman Kota di Seoul Marathon Festival 2024

Wisatawan Indonesia juga bisa ikutan lho, Dijamin lari kamu makin menyenangkan!

Baca Selengkapnya
5 Alasan Ini Bikin Turis Indonesia Nyaman Jalan-jalan di Korea Selatan

5 Alasan Ini Bikin Turis Indonesia Nyaman Jalan-jalan di Korea Selatan

Tanpa sadar, orang Indonesia dan Korea memiliki beberapa kesamaan selera atau kebiasaan. Hal ini bisa membuat turis Indonesia nyaman berjalan-jalan ke Korsel.

Baca Selengkapnya
Kamu sudah membaca beberapa halaman,Berikut rekomendasi
video untuk kamu.
SWIPE UP
Untuk melanjutkan membaca.
15 Pasar Jalanan Paling Tua di Dunia, Ada yang Umurnya Ribuan Tahun

15 Pasar Jalanan Paling Tua di Dunia, Ada yang Umurnya Ribuan Tahun

Semua orang tentu pernah melihat atau bahkan pergi mengunjungi pasar jalanan. Yuk, simak pasar jalanan apa saja yang paling tua di dunia!

Baca Selengkapnya
Krisis Populasi di Negeri Ginseng, Presiden Korsel: Waktunya Hampir Habis

Krisis Populasi di Negeri Ginseng, Presiden Korsel: Waktunya Hampir Habis

Berturut-turut angka kematian melampaui angka kelahiran di negara yang ekonominya keempat terbesar di Asia tersebut.

Baca Selengkapnya
Demi Raih Banyak Suara, Caleg PAN Rela Jual Ginjal untuk Modal Kampanye

Demi Raih Banyak Suara, Caleg PAN Rela Jual Ginjal untuk Modal Kampanye

Pria kelahiran 23 Juni 1976 itu mengaku menghadapi tantangan besar dalam membiayai kampanyenya. Keterbatasan ekonomi membuatnya mengambil langkah menjual ginjal

Baca Selengkapnya