Lagi Asyik Liburan di Kapal, Muncul Sesuatu yang Mengejutkan

Satu keluarga panik. Mereka terjebak di tengah ancaman makhluk ganas itu.

Puri Yuanita
| 2 Januari 2018 15:45

Dream - Liburan tahun baru adalah momen paling menyenangkan, apalagi jika dilewatkan bersama keluarga. Tapi apa jadinya jika momen liburan bersama keluarga justru berubah jadi momen paling mengerikan, bahkan mungkin meninggalkan trauma.

Itulah yang dialami sebuah keluarga Australia saat mereka terjebak di perairan berbahaya ketika liburan.

Menurut Mashable, Jodie Brown dan keluarganya yang berjumlah 7 orang melompat ke sebuah kapal kecil pada hari Selasa untuk meluangkan waktu menikmati liburan di perairan di luar Port Victoria.

Awalnya, mereka berencana renang. Namun rencana itu tiba-tiba dibatalkan karena ada seekor hiu putih besar, kira-kira sepanjang 16 kaki yang " bergabung" bersama mereka. Hiu tersebut berenang perlahan, mengintimidasi di sekitar kapal 19 kaki mereka.

Brown mengatakan bahwa pemangsa itu terus berkeliling dan kembali lagi sekitar 20 menit. Keluarga tersebut akhirnya memutuskan kembali ke pantai, meninggalkan hiu itu di belakang setelah beberapa penumpang mulai merasa takut.

Sebelum menepi kembali ke tempat yang aman, keluarga Brown sempat merekam video " pengalaman luar biasa" ini. Berikut videonya:

(Sumber: travelandleisure.com)

Topik Terkait :

Smartfren Presents Milenial Males Jadi Miliuner Series Eps 1 - Sarjana Ekonomi

Jangan Lewatkan