Lagi Viral, Donat Mi Goreng Ludes Terjual di Jakarta

Harga promo donat mi goreng yang lagi hits ini cuma Rp10 ribu.

Dwifantya
| 25 Mei 2018 07:23

Dream - Beberapa waktu lalu postingan donat mi goreng menjadi viral di media sosial. Foto donat yang dikeluarkan dari bungkus Indomie goreng itu diunggah oleh akun @donutpapi, produsen donat asal Sydney, Australia.

Kreasi donat mi goreng ini dipasarkan di Australia pada 25-27 Mei 2018. Banyak netizen mengaku penasaran dengan rasanya. Maklum saja, Indomie goreng merupakan mi instan yang populer di tanah air, bahkan hingga mancanegara.

Namun, ada kabar gembira bagi pecinta kuliner yang penasaran dengan donat mi goreng ini. Sebuah kafe di Jakarta, XCoffee, kini telah menjual panganan yang sedang viral tersebut.

Melalui akun Instagram-nya, @xcoffee.id, kafe yang berlokasi di Hotel Neo Tendean ini mulai menjual donat mi goreng sejak kemarin.

"ga perlu jauh jauh ke negara tetangga untuk cobain donut mie instan hits ini, bisa dibeli di Xcoffee. Keluar besok ya dan siap siap order dari pagi karena stock terbatas!" tulis keterangan foto di akun XCoffee tersebut.

 

Postingan ini mendadak diserbu komentar para netizen. Mereka tak sabar segera ingin mencicipi donat unik ini.

Pada hari peluncurannya, XCoffee menjual donat mi goreng kekinian ini dengan harga promo Rp10 ribu. Kabarnya dalam sekejap langsung ludes terjual. Sejumlah netizen menuturkan kekecewaan mereka tak berhasil mendapatkan kuliner yang lagi hits di kalangan anak muda ini.

 

Dikerjain DONUT INDOMIE @xcoffee.id , penasaran pengen nyobain. Akhirnya pesen via go food @gojekindonesia , bolak-balik kata drivernya tutup. Karena gak enak cancel-in mulu akhirnya pas jam istirahat pinjam motor temen ke TKP di Hotel Neo Tendean. Sampai sana antrian udah mengular, begitu sampai kasir mau order dibilang habis???? What the.... *astagfirullah... Untung puasa. Mana panas-panas, antri, nggak kebagian pula. Buang uang bensin, parkir, waktu, apalagi puluhan babang gojek yang udah ikutan antri dan waktunya kebuang juga. Kalau emang stoknya dikit ya ditulis aja "Donut Indomie" SOLD OUT. Jadi kelar ga capek-capek antri. 😡😡 #donatindomie #donatkekinian #xcoffee #xcoffeeid #curcol #cobaan #harapsabariniujian

Sebuah kiriman dibagikan oleh Windu Radityo (@winduradityo) pada

Tapi, tenang saja. Kamu tetap bisa membelinya hari ini dengan harga normal sebesar Rp16 ribu. Jika terlalu jauh menjangkau lokasi, XCoffee memberi kemudahan kepada para pelanggan untuk membelinya melalui layanan Go-food.

Topik Terkait :

Istri Akui Cemburuan, Daus Mini: Coverboy Sih Nggak ya

Jangan Lewatkan