Langgar Larangan Beri Makan Monyet, Turis Kena Batunya

Coba saja memberi makan para monyet di tempat ini, foto=foto Anda bisa langsung viral dan menjadi ejekan di seluruh dunia.

Ratih Wulan
| 12 Juli 2016 17:20

Dream - Memberi makan para monyet dilarang keras saat berkunjung ke tempat ini. Dalam sekejap, sekumpulan primata akan menyerbu para wisatawan yang berani melanggar peraturan saat datang ke Leshan, Shicuan Provinsi China.

Melalui beberapa foto yang beredar secara online, terlihat seorang pria membagikan camilan pada kawanan monyet. Tak disangka, dalam hitungan menit, kumpulan binatang berbulu tersebut mulai mengerubungi badan si turis hingga berani memanjat ke atas kepala.

Pria malang itu terlihat kewalahan mengendalikan puluhan monyet yang mengendus tubuhnya. Saking banyaknya, yang terlihat hanya tinggal potongan celana pendek dan lututnya saja. Kedua tangannya sibuk menyingkirkan monyet-monyet dari wajah dan kepalanya.

Ulah pria ini pun langsung membuat heboh jagat maya. Dalam waktu singkat, foto-foto si pria apres ini beredar menjadi meme viral di internet. Para netizen sengaja mengubah lokasi dan kejadian dengan skenario yang berbeda untuk mengejek lelaki itu.

Beberapa diataranya ada yang menjadikan lelucon dengan merubahnya menjadi adegan Russel Crowe pada film Gladiator dan cuplikan di film kartun Tarzan.

 monyet

Namun, banyak pula wisatawan yang malah menikmati sambutan monyet-monyet itu terhadap kedatangan mereka. Mereka dengan sengaja memancing kedatangan para monyet dengan memberinya makan.

 monyet

Peraturan ini dibuat karena monyet sangat rentan terhadap penyakit, apalagi tangan manusia juga sangat mudah menularkan kuman yang menyebabkan sakit. Selain itu, hal ini menjadi sangat berbahaya karena dapat menyebabkan perilaku agresif pada monyet, serta penularan penyakit hepatitis B dan rabies.

 monyet

Buat Anda yang penasaran, simak langsung yuk videonya di bawah ini.

  

(Sumber:Dailymail)

Topik Terkait :

BJ Habibie Dimakamkan di Samping Ainun Habibie

Jangan Lewatkan