Better experience in portrait mode.
Iklan - Geser ke atas untuk melanjutkan

Teror Bom Sarinah, Persiapan Moto GP 2017 Melaju Terus

Teror Bom Sarinah, Persiapan Moto GP 2017 Melaju Terus Peresmian Indonesia Sebagai Tuan Rumah Moto GP 2017 (Sumber: Smeaker.com)

Dream - Terkait ledakan bom yang terjadi kawasan Sarinah, sejumlah pihak ikut mengantisipasi dampak buruknya. Salah satunya Kementerian Pariwisata (Kemenpar) yang langsung menghentikan iklan pariwisata Indonesia untuk sementara waktu.

Menteri Pariwisata, Arief Yahya menjelaskan bahwa hal itu merupakan etika yang harus ditempuh guna memastikan keamanan pariwisata Indonesia ke masyarakat luar negeri.

Tak hanya itu saja, ia juga mengapresiasi langkah Kepolisian Republik Indonesia yang mampu membekuk pelaku hanya dalam waktu singkat. Serta mengembalikan kondisi menjadi normal kembali dalam lima jam.

Menpar memastikan bahwa kejadian kemarin, (Kamis, 14 Januari 2016) tidak akan mempengaruhi kunjungan wisatawan yang datang ke Indonesia. Tidak pula berdampak pada persiapan Asian Games, Moto GP, dan acara-acara internasional lainnya.

"Asian Games kan masih lama 2018 dan Moto GP 2017, jadi saya harapkan tidak berhubungan langsung dengan kejadian yang saat ini terjadi. Kita apresiasi pemerintah, kalian ucapkan terimakasih juga sama Kapolri dalam lima jam sudah berhasil recovery," ungkap Arief yang dijumpai di  Gedung Sapta Pedona, Jakarta pada Kamis, 14 Januari 2016.

Melihat situasi sore ini, Menpar sudah berani menjamin dan menyatakan bahwa Jakarta sudah aman. Sehingga besok pagi, iklan-iklan mengenai Wonderful Indonesia akan mulai ditayangkan kembali.

"Besok jam tujuh pagi kita on-kan kembali. Itu berarti saya sudah confident bahwa Indonesia comfortable untuk dikunjungi," tutup Arief.

Geser ke atas Berita Selanjutnya

Cobain For You Page (FYP) Yang kamu suka ada di sini,
lihat isinya

Buka FYP
Moto GP Mandalika 2023 Sukses, Jadi Awal Langkah Kemenpora dan SAG Racing Team Lahirkan Pembalap Indonesia Kelas Dunia
Moto GP Mandalika 2023 Sukses, Jadi Awal Langkah Kemenpora dan SAG Racing Team Lahirkan Pembalap Indonesia Kelas Dunia

Moto GP Mandalika 2023 Sukses, Kemenpora dan LPDUK Siap Kolaborasi dengan SAG Racing Team Lahirkan Pembalap Indonesia Kelas Dunia.

Baca Selengkapnya
Kamu sudah membaca beberapa halaman,Berikut rekomendasi
video untuk kamu.
SWIPE UP
Untuk melanjutkan membaca.
NOTED KAK! Capek Kerja tapi Teringat Cicilan, ADUH!
NOTED KAK! Capek Kerja tapi Teringat Cicilan, ADUH!

Sahabat Dream, kalian pernah gak sih batal istirahat setelah kerja keras karena teringat cicilan. Yuk berbagi. Kali aja ada yg senasib

Baca Selengkapnya
NOTED KAK! Ketika Bos Lihat kita Kerja
NOTED KAK! Ketika Bos Lihat kita Kerja

Sahabat Dream, kamu atau temanmu pernah gak kaya gini? Pura-pura sibuk kerja ketika dilihat bos, padahal aslinya.... ya udah lah

Baca Selengkapnya