Liburan di Desa, Gaya Polos Kim Kardashian Jadi Sorotan

Kim dan Kanye mengajak kedua anak mereka berkemah di pedesaan.

Dwifantya
| 31 Mei 2018 11:52

Dream - Banyak orang menyangka, bintang besar seperti Kim Kardashian dan Kanye West hanya mau liburan mewah di hotel berbintang dengan pelayanan VVIP. Namun, nyatanya pasangan 'bintang 5' ini mengejutkan publik dengan pergi berkemah bersama anak-anak mereka di pedesaan.

Pada Senin 28 Mei 2018 lalu, Kim berbagi foto cantik dirinya tanpa riasan bersama sang suami Kanye West dan dua anak mereka, North dan Saint. Dalam foto itu mereka berjalan-jalan melewati pedesaan Wyoming.

Yang menarik, Kim tampak natural di foto tersebut. Rambutnya digerai, wajahnya minim riasan, mengenakan jaket, celana cargo dan sepatu kets putih. Begitupula Kanye, yang tampil sederhana tanpa gaya 'bling bling' yang menjadi ciri khasnya.

 

Wyoming

A post shared by Kim Kardashian West (@kimkardashian) on

Melansir Daily Mail, seluruh keluarga Kardashian dan West berada di kota Jackson Hole, bagian barat Amerika Serikat. Sementara Kanye tengah melakukan rekaman album terbarunya.

Tetapi Kim tidak hanya ada di sana untuk mendukung suaminya, dia juga ada di sana untuk menghabiskan sedikit waktu bersama teman-teman wanitanya di padang belantara. Menurut Daily Mail, dalam liburan singkat itu Kim ditemani oleh sahabatnya, Natalie Halcro, yang juga berbagi beberapa kenangan di Instastory-nya.

Dalam Instastory Halcro dan Kardashian, duo itu tidur di sofa ultra mewah yang disiapkan untuk bermalam di bawah taburan bintang di langit Wyoming. Kedua wanita menuliskan, “where we're sleeping tonight” yang berarti "di mana kita tidur malam ini".

Halcro berbagi beberapa gambar yang lebih indah dari lanskap Wyoming, satu dari jendela pesawat dan yang lainnya dari dek belakang 'kemah' mereka dengan caption “in love”.

 

ð»

A post shared by Kim Kardashian West (@kimkardashian) on

Jika Anda ingin merencanakan perjalanan serupa ke Wyoming, periksa tempat-tempat seperti Fireside Resort di Jackson Hole.

Di sana, para tamu dapat memilih dari beberapa lokasi perkemahan yang berbeda, yang dilengkapi dengan tenda-tenda glamping dari kanvas, tempat tidur mewah, lampu, dan api unggun. Mereka juga dapat memilih untuk tinggal di salah satu pondok kabin yang lebih modern termasuk Road Haus atau Wedge Cabin.

Anda bahkan dapat menyewa beberapa jenis Jeep yang berbeda untuk menjelajahi lebih banyak bagian dari negara yang menakjubkan.

Tetapi jika Anda mencari sesuatu yang berbeda, mungkin sesuatu yang lebih menantang seperti di padang gurun, Anda bisa mencarinya di Glamping Hub, situs yang menampilkan tempat-tempat glamping di seluruh negeri.

Topik Terkait :

Adu Akting dengan Betari Ayu, Alvin Faiz Ceritakan Respon Sang Istri

Jangan Lewatkan