Liburan ke Hotel Mewah di Luar Angkasa, Mau?

Sebentar lagi umat manusia bisa merasakan liburan sambil menginap di hotel mewah di luar angkasa.

Sugiono
| 12 April 2018 11:20

Dream - Bosan traveling ke berbagai destinasi wisata di planet bumi? Mengapa tak mencoba liburan dan menginap di luar angkasa. Meski terdengar seperti khayalan, namun sebuah perusahaan di Amerika Serikat (AS) menawarkan paket wisata itu. 

Para traveler akan diajak menikmati sensasi menginap di hotel mewah pertama di luar angkasa. Hotel tersebut bernama The Aurora Station.

Hotel mewah pertama di luar angkasa ini dibangun oleh Orion Span yang berbasis di Texas, AS. Orion Span telah memiliki tim khusus dalam misi luar angkasa mereka bersama NASA selama 140 tahun.

Rencananya, hotel mewah ini akan dilengkapi oleh dua kru dan sejumlah ruang yang mengakomodasi tamu. Hanya saja hotel itu terbatas untuk enam orang tamu.

Keenam tamu ini akan mendapatkan pengalaman unik seumur hidup dengan menginap di hotel tersebut selama 12 hari.

Seperti layaknya hotel pada umumnya, tamu yang ingin menikmati sensasi tak terlupakan ini harus melakukan pemesanan yang dimulai pada tahun 2022.

Jika seorang tamu ingin menginap di hotel mewah pertama di luar angkasa ini, dia harus merogoh kocek sedalam 6,7 juta poundsterling atau setara Rp130,8 miliar.

Tidak seperti tamu yang bisa datang dan langsung masuk hotel pada umumnya, mereka yang ingin menginap harus menjalani latihan intensif selama tiga bulan.

(Sah/Sumber: Mynewshub.cc)

Topik Terkait :

4 sosok Kartini modern yang inspiratif

Jangan Lewatkan