Liburan Seru Susuri Yogya Bersama Jogja Geowisata

Ditemani dua orang pemandu, driver, dan co-driver, para peserta #DreamTrip menyambangi satu persatu tempat wisata menggunakan bus super nyaman yang disediakan oleh Jogja Geowisata.

Puri Yuanita
| 4 Mei 2016 16:50

Dream - Beberapa waktu lalu, tepatnya 29 April hingga 1 Mei 2016, Dream.co.id bersama sepuluh orang peserta terpilih, berkesempatan menjelajahi Yogyakarta selama 3 hari dalam program bertajuk #DreamTrip Yogyakarta.

Didukung salah satu biro perjalanan wisata terpercaya, Jogja Geowisata, para peserta #DreamTrip menyusuri berbagai tempat wisata alam, religi, hingga sentra kuliner dan pusat perbelanjaan populer di Yogyakarta.

Ditemani dua orang pemandu, driver, dan co-driver, para peserta #DreamTrip menyambangi satu persatu tempat wisata menggunakan bus super nyaman yang disediakan oleh Jogja Geowisata.

Selama perjalanan, para peserta dibuat puas karena bus yang ditumpangi menyuguhkan kenyamanan yang maksimal. Bus terdiri dari dua pilihan kursi, dua seat dan satu seat. Dilengkapi pula dengan beberapa stop kontak yang bisa digunakan para peserta untuk men-charge baterai ponsel atau gadget mereka selama perjalanan.

Selama menyusuri tempat demi tempat, tour guide Jogja Geowisata dengan sabar menerangkan secara detail sejarah dan kisah seputar lokasi-lokasi yang dikunjungi.

Berbagai tempat menarik hingga yang sedang hits tak luput dari kunjungan peserta #DreamTrip. Mulai dari makam raja-raja Islam dan Masjid Agung di Kotagede, Wisata Alam Kalibiru, sentra kerajinan gerabah Kasongan, Blue Steps Villa, Malioboro, hingga tempat-tempat makan unik seperti Omah Dhuwur, Kadipiro, dan Kedai Nyai Londo.

Untuk diketahui, Jogja Geowisata tak hanya melayani kunjungan rombongan seperti #DreamTrip, tetapi juga melayani tamu keluarga bahkan pribadi.

Informasi selengkapnya mengenai JogjaGeowisata lihat di http://ygeotour.com/

Topik Terkait :

Wajah Tegar BCL Saat Antarkan Jenazah Ashraf Sinclair

Jangan Lewatkan