Liburan Unik Tamara Bleszynski, Bertamu ke Suku Leher Panjang

Liburan Tamara kali ini bisa dikatakan cukup anti-mainstream lho. Lihat sendiri deh foto-fotonya!

Puri Yuanita
| 4 Januari 2018 17:17

Dream - Thailand adalah salah satu negara yang menjadi tujuan liburan favorit wisatawan Indonesia. Jarak yang terbilang cukup dekat, ditambah banyaknya atraksi wisata yang menarik, membuat Thailand jadi destinasi berlibur yang ideal.

Bahkan seleb cantik, Tamara Bleszynski pun memilih Thailand sebagai destinasi liburannya saat pergantian tahun. Dengan membawa serta putranya yang tampan, Kenzou, Tamara mengeksplor sejumlah tempat di Thailand.

Menariknya, liburan Tamara kali ini bisa dikatakan cukup anti-mainstream lho. Karena ia juga menyusuri wilayah pelosok Thailand untuk melihat suku-suku pedalaman di sana.

Terlihat dari foto-foto yang diunggah Tamara di akun Instagramnya @tamarableszynskiofficial. Tamara sempat mampir ke wilayah Chiang Rai dan memasuki pemukiman Suku Karen (Suku Leher Panjang) dan Suku Akha.

Di sana, Tamara serta Kenzou tampak berinteraksi dan berfoto bersama dengan penduduk suku lokal. Dalam salah satu foto bahkan terlihat Tamara ikut menjajal gelang logam berwarna emas yang biasa dikenakan para perempuan Suku Karen di leher mereka.

Lihat lebih jauh keseruan liburan Tamara Bleszynski dan sang anak bertemu dengan orang-orang suku pedalaman di Thailand lewat foto-foto berikut.

 tamara

 tamara

 tamara

 tamara

Topik Terkait :

Pengalaman Hidup Berharga Chiki Fawzi di Desa Ronting

Jangan Lewatkan