Lihat Keberanian Artis Cantik Ini Panjat Air Terjun Tertinggi

Air terjun ini adalah salah satu air terjun tertinggi di Wanaka.

Puri Yuanita
| 19 Mei 2017 08:19

Dream - Sejak diperkenalkan sebagai Tourism Advocate untuk Tourism New Zealand, aktris cantik Nadine Chandrawinata resmi melakukan perjalanan 10 hari menjelajahi keindahan Pulau Selatan di Selandia Baru. Petualangan Nadine Chandrawinata di Pulau Selatan, Selandia Baru berlangsung dari tanggal 11 Mei 2017 hingga 21 Mei 2017.

" Ditunjuk sebagai Tourism Advocate untuk Selandia Baru adalah suatu kebanggaan tersendiri. Selandia baru sangat sesuai dengan kepribadian saya, karena keragaman pemandangan dan berbagai pengalaman yang dapat kita alami di sana. Di pagi hari kita dapat berdiri di gletser es yang dikelilingi pemandangan Southern Alps yang menakjubkan, lalu pada siang hari kita dapat mencoba bermain kayak di laut yang airnya jernih," jelas Nadine, dikutip dari keterangan pers tertulis.

" Banyak yang mengenal saya sebagai pribadi yang mencintai keindahan alam dan segala kegiatan di udara terbuka, dan menikmati keindahan Pulau Selatan di Selandia Baru, sudah lama menjadi impian saya. Tentunya saya sudah tidak sabar untuk berkunjung dan menjelajah Selandia Baru. Saya juga akan berbagi cerita mengenai perjalanan di Selandia Baru ke masyarakat Indonesia dengan harapan dapat menginspirasi mereka untuk memilih Selandia Baru sebagai destinasi liburan mereka selanjutnya," katanya menambahkan.

Nah, memasuki hari keenamnya di Selandia Baru, Nadine melanjutkan petualangan seru dan mencoba mendaki Twin Falls di Wildwire Wanaka. Air terjun ini adalah salah satu air terjun tertinggi di Wanaka.

Air terjun Twin Falls terletak tidak jauh dari pusat kota Wanaka, di pintu gerbang ke Taman Nasional Mt Aspiring. Tanpa ragu, Nadine pun langsung menjejakkan kakinya untuk memanjat air terjun dengan pemandangan yang spektakuler.

Menurut Nadine, mendaki di air terjun Twin Falls adalah salah satu rekomendasi aktivitas yang patut dicoba. Selain itu, Nadine menemukan kolam tersembunyi di bawah jurang serta tempat piknik di sepanjang jalan dengan pemandangan sekeliling pegunungan dan danau yang menakjubkan.

Untuk berbagi keseruan menjelajahi Selandia Baru dengan masyarakat di tanah air, Nadine mengirimkan 'Postcard' yang berisi foto-foto destinasi dan aktivitasnya selama berpetualang di negeri cantik itu.

Berikut Postcard Day 6 #NadineCeritaNZ kiriman Nadine Chandrawinata:

nadine chandrawinata

nadine chandrawinata

nadine chandrawinata

nadine chandrawinata

Topik Terkait :

#MovieTalk - BCL, Joe Taslim & SURAT KECIL UNTUK TUHAN (Part 1)

Rekomendasi Pilihan

Jangan Lewatkan

Hasil Riset, Traveler Millenial Indonesia Berjiwa Petualang
NEWS 18 Mei 2017 11:19

Agoda mengumumkan hasil survei mereka yang mengungkap hal pertama yang dilakukan oleh anak muda Indonesia setelah.....