Lockdown Selandia Baru Dilonggarkan, Rute Penerbangan Domestik Dibuka Kembali

Pariwisata domestik dibuka kembali dengan meningkatkan jadwal penerbangan di seluruh negeri.

Reni Novita Sari
| 20 Mei 2020 11:10

Maskapai Merilis Jadwal Penerbangan Baru

Manajer Umum Air New Zealand Networks Scott Carr mengatakan maskapai ini telah bekerja keras untuk menambahkan lebih banyak penerbangan ke jadwal domestik selama beberapa hari terakhir. 

"Kami senang dapat melanjutkan penerbangan dari Christchurch ke Hokitika mulai 25 Mei. Kami juga akan membawa lebih banyak rute kembali ke jadwal domestik kami dalam beberapa minggu mendatang, dengan penerbangan ke dan dari Blenheim, Dunedin, Rotorua, Hamilton dan Tauranga.” Ungkap Manager Air New Zealand. 

Rute dan frekuensi tambahan akan diperkenalkan kembali ke dalam jadwal sesuai permintaan. Maskapai ini juga akan memulai kembali layanan ke Taupo dan Timaru sesuai permintaan.

Maskapai ini juga telah mengumumkan akan melanjutkan penerbangan dari Christchurch ke Hokitika mulai 25 Mei. Rute menuju Christchurch-Hamilton mulai 18 Mei, Auckland-Rotorua dan Christchurch-Hokitika mulai 25 Mei, dan Auckland-Blenheim, Auckland-Dunedin, Christchurch-Tauranga dan Wellington-Dunedin mulai 1 Juni. 

Pelanggan disarankan bahwa jadwal maskapai untuk rute tambahan ini saat ini hanya tersedia hingga 7 Juni. Maskapai ini berupaya mengeluarkan jadwal untuk rute-rute ini setelah tanggal ini.

Selanjutnya :

Menerapkan Protokol Kesehatan Tambahan

Melihat Kelanjutan Nasib Konser Tunggal Ayu Ting Ting

Jangan Lewatkan