Mahasiswa Brussels Bagikan Trik Jalan-Jalan Gratis ke 8 Negara

Mahasiswa 26 tahun itu berbagi triks, jalan-jalan gratis ke 22 negara. Mau coba?

Ratih Wulan
| 1 Maret 2018 13:39

Dream - Menghabiskan waktu dengan pelesir ke berbelahan bumi, menjadi dambaan banyak anak muda. Bahkan, beberapa generasi milineal nekat berhenti kerja demi mewujudkan mimpinya keliling dunia

Namun, sayangnya biaya perjalanan yang mahal menjadi kendala untuk traveling. Tapi hal itu rupanya tak berlaku bagi seorang mahasiswa bernama Anthony Botta, Ia berhasil melakukan perjalanan keliling dunia secara gratis. Kok bisa?

Ternyata pria berusia 26 tahun itu berhasil mengisi waktu liburan semester secara gratis. Dilansir dari Mirror, dia memilih untuk menggunakan aplikasi Tindersurfing, sebuah aplikasi yang mengombinasikan fitur kencan online Tinder dan couch surfing.

Ia kemudian mencari gadis di berbagai kota melalui aplikasi itu. Memikat mereka untuk menemukan pertemanan. Setelah merasa cocok, Botta akan menanyakan apakah yang bersangkutan bersedia dia tinggal di rumahnya selama beberapa hari.

 Anthony Botta

" Beberapa orang memberikan respons negatif terhadap pengalaman saya, tapi pengalaman seperti inilah mengeluarkan saya dari zona nyaman. Saya bertemu dengan banyak orang di waktu yang singkat dan mengenal hal-hal baru," ujarnya dikutip Dream pada Kamis, 1 Maret 2018.

Selama menggunakan aplikasi itu, Botta yang berwarganegara Brussels mendapatkan beragam balasan.

" Banyak orang mengatakan itu sangat keren tapi tidak sesuai untuk mereka, itu tidak masalah. Ada yang bilang saya tidak bisa saat mereka tinggal dengan orang tua mereka," kata dia.

 Anthony Botta

Botta telah mengunjungi delapan negara dalam dua bulan, dan tinggal bersama 21 wanita berbeda di berbagai daerah.

Pemuda yang juga Youtubers itu sama sekali tidak mengeluarkan uang untuk akomodasi selama dia pergi. Dia memiliki pemandu wisata lokal untuk melihat bagian-bagian penting kota, bagian menarik dibanding tempat-tempat wisata pada umumnya.

(Laporan: Cynthia Amanda Male)

Topik Terkait :

Dominique Nadine Gelar Pernikahan Dengan 4 Konsep Glamor

Jangan Lewatkan