Mal Ini Tawarkan Pengunjung Menginap Gratis di Apartemen Mewah

Tak sekadar menginap gratis, pengunjung mal ini juga akan dijamu layaknya raja......

Puri Yuanita
| 19 September 2017 12:21

Dream - Pernahkah kamu membayangkan bagaimana rasanya memiliki mall mewah dalam satu malam? Kini, pertanyaan itu akan terjawab di penginapan ini.

Pusat perbelanjaan terkemuka, John Lewis, memberi kesempatan pada para pengunjungnya untuk mengadakan 'private sleepover' di apartemennya yang dinamakan The Residence.

Mulai tanggal 16 September, toko-tokonya meluncurkan apartemen berfunitur lengkap di dalam gerai, memberi pengunjung kesempatan untuk menikmati malam dikelilingi oleh banyak barang belanjaan.

 the residencer

Apartemennya sendiri berlokasi di salah satu toko di London, Cambridge, dan Liverpool, dilengkapi dengan ruang tamu yang luas, kamar tidur berfunitur lengkap, dan juga lemari berisikan pakaian dari brand yang terdapat di dalam mall tersebut.

Sedangkan, The Residence yang terletak di London's Oxford Street juga akan dilengkapi dengan dapur, ruang belajar, dan teras indoor untuk melihat pemandangan Cavendish Square.

Pengunjung yang bermalam akan dijaga oleh penjaga pintu mulai dari jam 6.30 sore hingga 9 pagi. Keesokan paginya, apartemen akan dipenuhi dengan berbagai snack dan sarapan yang akan dikirim langsung ke kasurmu.

 the residencer

Kamu juga bisa mendapat akses tur ke seluruh koridor rahasia untuk menuju toko, dan satu jam waktu private bersama dengan penjaga toko.

Pesta makan malam private juga disediakan untuk 10 orang, dengan private chef serta mixologist untuk menyiapkan makanan serta minuman. Kamu juga bisa memilih lagu dan table setting sendiri untuk personalisasi acara. Televisi dan aneka board games juga bisa kamu nikmati untuk hiburan setelah makan.

Brunch juga diadakan setiap hari Sabtu untuk grup berisikan enam orang yang ingin menikmati mimosa. Pengunjung juga bisa mendapat workshop gratis di siang hari. Mereka akan diajarkan mengenai tips home decor mulai dari memilih seprai hingga memilih lampu yang tepat untuk pesta makan malam.

Bagi kalian yang ingin berbelanja di siang hari, akan ada orang yang siap menemanimu berkeliling tur dan berbelanja.

(Sumber: travelandleisure.com/Annisa Mutiara Asharini)

Topik Terkait :

Tutorial Ikuti Audisi LIDA 2020 Indosiar di KapanLagi Lewat Handphone

Jangan Lewatkan