Better experience in portrait mode.
Iklan - Geser ke atas untuk melanjutkan

Maladewa Buka Lagi Untuk Pelancong Asia Selatan Mulai 15 Juli 2021

Maladewa Buka Lagi Untuk Pelancong Asia Selatan Mulai 15 Juli 2021 Maladewa (Shutterstock.com)

Dream - Maladewa membuka kembali sektor pariwisatanya mulai 15 Juli 2021. Tetapi, kebijakan ini berlaku terbatas untuk pelancong dari negara-negara kawasan Asia Selatan.

Keputusan tersebut diumumkan Presiden Maladewa, Ibrahim Mohamed Solih. Meski pariwisata dibuka lagi, Pemerintah menyatakan akan mengkaji situasi secara berkala antara tanggal 1-15 Juli setelah pandemi Covid-19.

Ini sangat melegakan bagi traveler yang telah menunggu untuk bepergian ke luar negeri. Khususnya traveler dari negara-negara Asia Selatan termasuk India.

Kementerian Pariwisata di Male menyatakan dalam sebuah cuitan, satu-satunya prasyarat untuk bisa masuk adalah tes RT-PCR negatif.

"Maladewa akan memulai kembali penerbitan visa turis saat kedatangan mulai 15 Juli untuk turis yang bepergian dari Asia Selatan. Wisatawan membutuhkan hasil #PCR negatif untuk memasuki Maladewa. Rincian lebih lanjut akan mengikuti," demikian pengumuman Kementerian Pariwisata Maladewa.

 

Pulihkan Ekonomi

Perekonomian Maladewa sangat bergantung pada pariwisata. Negara ini telah menunggu situasi mereda sehingga dapat memulai kembali bisnis.

Bahkan selama tahap awal gelombang kedua, Male hampir menjadi destinasi pariwisata terakhir yang menutup perbatasannya. Negara ini telah mengalami pukulan ekonomi besar akibat pandemi.

Maladewa sangat diuntungkan dengan bentang alamnya yang eksotis. Negara ini terdiri dari gugusan pulau yang membentuk formasi indah.

Pulau dan laut menjadi perpaduan yang cantik dan mampu menyihir setiap mata. Karena itulah, sektor pariwisata Maladewa tumbuh pesat dan menjadi tulang punggung perekonomian nasionalnya, dikutip dari India Today.

ATAU
Geser ke atas Berita Selanjutnya

Cobain For You Page (FYP) Yang kamu suka ada di sini,
lihat isinya

Buka FYP
Megawati: Kekuasaan Itu Enak, Tapi Kalau Saya Sudah Harus Berhenti Ya Berhenti, Jangan Malah Lupa Daratan

Megawati: Kekuasaan Itu Enak, Tapi Kalau Saya Sudah Harus Berhenti Ya Berhenti, Jangan Malah Lupa Daratan

Megawati menyampaikan bahwa kekuasaan merupakan sesuatu yang baik, namun jika sudah harus berhenti tidak boleh dipaksakan.

Baca Selengkapnya
Kamu sudah membaca beberapa halaman,Berikut rekomendasi
video untuk kamu.
SWIPE UP
Untuk melanjutkan membaca.
DRESS IT! Tips Lipat Celana Jeans

DRESS IT! Tips Lipat Celana Jeans

Kalian saat memakai celana kepanjangan pasti suka melipat bagian bawahnya biar terlihat rapi. Nah, mungkin tips ini yang sedang kalian cari.

Baca Selengkapnya