Malas Jalan Kaki, Syahrini Gunakan Kursi Roda Menuju Pesawat

Penyayi satu ini memang selalu sensasional ya!

Puri Yuanita
| 10 Januari 2018 17:15

Dream - Apapun yang berkaitan dengan Syahrini rasanya selalu menarik untuk dikulik ya, Sahabat Dream Travel. Termasuk soal hobi travelingnya.

Yup, penyanyi sensasional satu ini memang dikenal gemar jalan-jalan. Tak main-main, berbagai negara sudah dijelajahinya. Asia, Eropa hingga Amerika sudah jadi destinasi langganan Syahrini.

Bukan jalan-jalan biasa, gaya traveling Syahrini pun dikenal selalu berbalut kemewahan. Pesawat first class, mobil hingga hotel mewah selalu menemani perjalanan Syahrini di berbagai negara.

Nah, baru-baru ini wanita yang kerap disapa Princess itu pun melakukan traveling ke Los Angeles, Amerika Serikat dan Jepang. Sama seperti liburan-liburan sebelumnya, perjalanan Syahrini kali ini pun penuh kemewahan dan eksklusivitas.

Melalui Instagram Story-nya, Syahrini sempat membagikan momen saat dirinya tengah dalam perjalanan ke Jepang setelah berlibur di Amerika. Menariknya, dalam postingan tersebut Syahrini terlihat tengah asyik menaiki kursi roda menuju pintu pesawat.

Wah, kenapa ya kok sampai naik kursi roda begitu? Ternyata alasan Syahrini naik kursi roda bulan lantaran dirinya sakit, melainkan karena ia malas berjalan. Pasalnya, ia merasa jarak dari lounge tempat menunggu ke pintu pesawat cukup jauh.

" Apapun dilakukan segala macam caraaa. Apabila fly Alone Tiada Buggy Trolleypun Jadi...and Now Di negara Adidaya inieeehh Tiada buggy Kursi roda pun jadi wkkkwkk...why Not!!!! Gate nya jauh Kaki manja inieh Tiada inginkan Capeee..Yaa khaaann!!" tulis Syahrini sebagai keterangan videonya.

Dalam sebuah video Story lainnya, Syahrini juga mengungkapkan kegembiraannya berlibur sendirian tanpa asisten.

" Senang juga ya lama-lama, fly sendiri, terbang sendiri from Zurich to London sendiri. Dari London ke LA sendiri, sekarang dari LA ke Jepang sendiri, tiada asisten," katanya.

 

 

The Sisters Eps. 3 - The Mountain

Jangan Lewatkan