Manjakan Muslimah, Kyoto Sediakan Kimono Plus Wagara

Bikin penampilanmu cantik dalam balutan kimono dan wagara.

Ahmad Baiquni
| 3 Mei 2019 11:11

Dream - Jepang kini makin terbuka dengan traveler Muslim. Sejumlah destinasi wisata Negeri Sakura menyediakan beragam layanan yang memudahkan pelancong beragama Islam.

Seperti di Kyoto. Kota yang memiliki banyak sekali situs bersejarah Jepang menawarkan layanan wisata yang ramah hijaber.

Jalan-jalan di Kyoto kurang lengkap rasanya jika tidak mengenakan pakaian khas Jepang, Kimono. Sayangnya, kimono tidak dirancang dengan penutup kepala.

 Wagara

Dikutip dari Siakapkeli, untuk memfasilitasi para Muslimah, gerai pakaian Yumeyakata menawarkan kimono khusus Muslimah. Kimono ini dilengkapi dengan Wagara atau hijab motif khas Jepang.

Cukup merogoh kocek 300 yen, setara Rp38 ribu, satu set kimono indah bisa kamu sewa. Plus sehelai Yarayakata Wagara yang menutup kepalamu dengan sangat cantik.

 Hijab khas Jepang

Wagara dirancang dengan warna yang tidak menonjol. Sehingga, kamu tidak perlu khawatir warna Wagara bakal bertabrakan dengan kimono pilihanmu.

Selain itu, motif pada Wagara menggunakan desain khas Jepang. Ini agar Wagara bisa serasi dengan motif pada kimono.

 Hijab khas Jepang

Hingga kini, Yumeyakata telah memiliki 20 jenis hijab dengan motif bunga khas Jepang seperti Sakura dan Cincin Salju. Selain itu, ada 50 jenis hijab berbahan lace yang cocok untuk menikmati musim semi.

Sumber: Siakapkeli.my

Topik Terkait :

Tips Model Hijab Untuk Wajah Berbentuk Bulat | #OneMinuteWithDream

Jangan Lewatkan