Mantan Karyawan Beberkan Rahasia Mengejutkan Disneyland

Astaga, siapa sangka setiap karyawan Disneyland ternyata diwajibkan melakukan ini.

Puri Yuanita
| 16 Januari 2018 14:07

Dream - Disneyland identik dengan wahana permainan menyenangkan dan keceriaan. Namun ternyata, di baliknya ada rahasia mengejutkan yang tak diketahui banyak orang.

Disneyland adalah tempat paling " ajaib" di dunia, terutama untuk anak-anak. Tapi siapa sangka, tempat ajaib ini memberlakukan peraturan yang sangat ketat bagi para pekerjanya demi memastikan semua pengunjung percaya bahwa mereka berada di dunia dongeng.

Dan menurut The Sun, para pekerja Disneyland tidak diperbolehkan mengucapkan kata-kata " Saya tidak tahu" dalam situasi apapun.

Berbicara kepada Popsugar, seorang mantan karyawan Disney menjelaskan: " Jika seorang tamu mengajukan sebuah pertanyaan, Anda harus selalu memiliki jawaban, tidak ada pengecualian."

" Jika Anda tidak mengetahuinya, cari tahu, tapi jangan bilang Anda tidak tahu. Jika itu pertanyaan konyol, buatlah jawaban yang konyol."

Anggota staf harus memberikan jawaban dengan cepat. Mantan karyawan tersebut mengatakan bahwa mereka memiliki beberapa jawaban cerdas.

" Jika seorang anak bertanya kepada Anda apa yang dimakan Tinker Bell sebelum penerbangannya melintasi Kerajaan Sihir, sebaiknya Anda segera menjawabnya dengan cepat. Jawabannya: apel sangat kecil," kata mereka.

Masih ada rahasia lainnya dari Disneyland. Ternyata mereka juga bisa memberikan upgrade hotel gratis kepada pengunjung secara acak. Para pekerja telah diinstruksikan untuk tidak pernah menunjuk dengan satu jari pun, namun mereka telah mengembangkan beberapa kode untuk diam-diam mendiskusikan pengunjung yang membuat susah.

(Sumber: news.com.au)

 

 

Topik Terkait :

Smartfren Presents Milenial Males Jadi Miliuner Series Eps 2 - Ngebet Viral

Jangan Lewatkan