Kunjungan ke Maroko Antar Si Musik Korea Peluk Islam

Simak kisah Mino, musisi Korea yang mualaf usai mengunjungi Maroko.

Amrikh Palupi
| 19 Mei 2020 11:11

Terdapat Perpustakaan

Di dalam masjid terdapat sebuah perpustakaan kecil yang dipenuhi dengan buku-buku berbahasa Arab yang tersusun rapi. Di dalam koleksi buku tersebut juga terdapat buku-buku tentang agama Islam dalam bahasa Jepang.

Pengunjung non-muslim diperbolehkan untuk berkunjung ke dalam masjid. Tidak masalah jika yang berkunjung hanya ada 2-3 orang datang tanpa melakukan reservasi sebelumnya. Setelah masuk dari pintu gerbang yang berada di sebelah kiri belakang gedung, silakan sampaikan maksud dan tujuan kunjungan Anda kepada petugas di meja resepsionis.

Jika kamu berniat berkunjung, Sahabat Dream juga dapat meminta penjelasan dalam bahasa Jepang. Kunjungan pada hari Jum’at ditiadakan mulai dari pagi hari hingga pukul 13.30 siang. Untuk konfirmasi mengenai jadwal kunjungannya, sebaiknya kamu bisa melakukan reservasi waktu kunjungan melalui situs resmi atau telepon.

Pada situs resmi masjid, terdapat aturan agar tidak memakai pakaian terbuka yang memperlihatkan aurat seperti celana pendek dan rok mini. Untuk para wanita, meskipun tidak diminta memakai kerudung (untuk menutupi rambut), ada baiknya untuk tetap membawa kerudung.

Topik Terkait :

Melihat Kelanjutan Nasib Konser Tunggal Ayu Ting Ting

Jangan Lewatkan