Better experience in portrait mode.
Iklan - Geser ke atas untuk melanjutkan

Marriott International Perkenalkan 3 Hotel Baru di Indonesia

Marriott International Perkenalkan 3 Hotel Baru di Indonesia Marriott International Perkenalkan 3 Merek Hotel Baru Di Indonesia

Dream - Segmen hotel Select-Service milik Marriott International Inc. (NASDAQ: MAR) tahun ini melakukan ekspansi besar di kawasan Asia Pasifik. Dengan tujuh merek hotel yang berbeda termasuk Fairfield by Marriott, Courtyard by Marriott, Four Points by Sheraton, Aloft, Moxy, Element dan AC Hotels. Hotel-hotel pada segmen Select-Service ini menjadi segmen dengan pertumbuhan tercepat di Asia Pasifik, di antara segmen hotel Marriott International lainnya.

Pertumbuhan cepat segmen Select-Service di Asia, memungkinkan wisatawan untuk merasakan kualitas pelayanan berstandar internasional dengan harga yang terjangkau, di beberapa daerah dan kota yang sedang tumbuh.

"Wisatawan akan memiliki pilihan yang lebih banyak di berbagai destinasi baru yang saat ini sedang bertumbuh, tanpa perlu berkompromi pada kualitas layanan yang menjadi standar Marriott International di seluruh dunia," jelas Peggy Fang Roe, Chief Sales and Marketing Officer Asia-Pacific, Marriott International, dikutip dari keterangan pers tertulis, Minggu 10 Desember 2017.

"Segmen hotel Select-Service mengambil momentum di negara-negara yang menjadi pasar utama kami termasuk Tiongkok, India dan Indonesia. Juga, kami melihat adanya potensi yang kuat untuk melakukan ekspansi ke Korea Selatan, Australia, Jepang dan negara-negara Asia Tenggara lainnya," katanya.

"Pertumbuhan signifikan ini memperlihatkan bagaimana wisatawan dapat merasakan pengalaman berkesan, terlepas dari harga yang mereka bayarkan. Wisatawan dapat memilih untuk merasakan kenyamanan pada segmen hotel Classic Select saat menginap di hotel Fairfield, Courtyard dan Four Points. Atau, menginap di segmen hotel Distinctive Select yang mengutamakan passion setiap individu, mulai dari pertunjukan musik hingga fitur-fitur seru, sampai desain modern kontemporer, yang juga ramah lingkungan di Aloft, Moxy, Element dan AC Hotels," jelas Mike Fulkerson, Vice President, Brand & Marketing Asia-Pacific, Marriott International.

Dengan didukung oleh program loyalitas terbaik di kelasnya, yang menggabungkan Marriott Rewards, SPG dan Ritz-Carlton Rewards, tiap anggota akan mendapatkan keuntungan lebih, dengan menukarkan poin saat menginap di tiga puluh merek hotel Marriott International di seluruh dunia, dan juga kemudahan untuk mendapatkan akses terbaik ke berbagai pengalaman yang tak terlupakan.

Courtyard By Marriott, Four Points By Sheraton, dan Fairfield By Marriott

Populer di kalangan pebisnis dan pelancong, Courtyard by Marriott telah meresmikan Courtyard by Marriott Changsha dan Courtyard by Marriott Tianjin pada musim panas kemarin, memperkuat portofolio hotel mereka di kota-kota kecil di Tiongkok, melalui pembukaan hotel di Zhengzhou, Shanghai dan Chengdu pada tahun 2018. Di Tiongkok, kini terdapat 19 hotel Courtyard, dengan 38 hotel lainnya dijadwalkan untuk segera dibuka.

Di daerah kesehatan Novena Singapura, pada Oktober 2017 telah dibuka Courtyard by Marriott Singapore Novena yang menjadi debut perdana merek hotel ini di Singapura. Courtyard siap untuk menjelajah negara-negara lain di Asia Tenggara dengan pembukaan Courtyard by Marriott Siem Reap Resort. Dijadwalkan untuk dibuka pada awal tahun 2018, resor ini akan menjadi properti Courtyard perdana di Kamboja yang menghadirkan The Upper Deck, sebuah bar rooftop yang menyuguhkan pemandangan matahari terbenam yang indah di situs bersejarah yang dilindungi UNESCO, Angkor Wat.

Debut perdana merek ini di Kamboja, akan segera diikuti dengan dibukanya Courtyard by Marriott Phnom Pehn pada paruh kedua tahun 2018. Courtyard by Marriott hotel di Nha Trang, Vietnam dan Yangon, Myanmar juga direncanakan untuk dibuka dalam jangka waktu lima tahun ke depan. Untuk wilayah Asia Pasifik, saat ini terdapat 46 hotel Courtyard yang telah dibuka dan 67 lainnya direncanakan untuk dibuka, menjadikan Courtyard sebagai mereka ketiga terbesar di Asia Pasifik.

Adapula hotel-hotel Four Points by Sheraton yang menyediakan nuansa khas otentik. Merek hotel ini terus menjadi salah satu merek hotel Marriott International paling populer di Asia Pasifik dengan 13 proyek baru yang telah disepakati di tahun 2017. Pada Maret 2017, pembukaan Four Points by Sheraton Melbourne Docklands mempertunjukkan ciri khas hotel yang santai, bersahabat dengan nuansa khas yang diciptakan bagi wisatawan masa kini yang independen.

Four Points juga direncanakan untuk terus berekspansi di wilayah Pasifik dalam tahun mendatang, melalui pembukaan Four Points by Sheraton Auckland (properti Four Points pertama di Selandia Baru) dan Four Points Sydney Central pada paruh kedua tahun 2018.

Tahun depan juga akan dibuka hotel Four Points untuk pertama kalinya di Vietnam, dengan pembukaan Four Points by Sheraton Danang. Four Points juga akan membuka properti keduanya di Korea, bernama Four Points by Sheraton Seoul, Gangnam.

Fairfield by Marriott, juga masuk dalam segmen Classic Select merayakan hari jadi ke-30 tahun ini, dengan berbagai pembukaan hotel baru di Asia Pasifik. Dalam segmen hotel menengah yang terus tumbuh ini, Fairfield menjangkau pebisnis dan pelancong yang mencari kualitas dan nilai.

Di wilayah Asia Pasifik, pembukaan Fairfield Nanning Nanhu Park menjadi debut Fairfield di Tiongkok – hotel pertama dari 100 hotel lainnya yang akan dibuka di Tiongkok dalam lima tahun ke depan, yang menjadi bagian dari perjanjian pembangunan eksklusif antara Marriott International dan Dossen International Group. Ada delapan hotel Fairfield lainnya yang dijadwalkan untuk dibuka di Tiongkok pada tahun 2018, termasuk Fairfield by Marriott Guangzhou Tianhe Park dan Fairfield by Marriott Hangzhou East.

Fairfield juga berkembang pesat di Asia Selatan, khususnya di India, yang kini telah terdapat sembilan properti, dengan pembukaan di beberapa destinasi yang sedang berkembang seperti Amritsar, Coimbatore dan Indore, Fairfield by Marriott Agra juga akan segera dibuka pada awal tahun 2018, untuk mempermudah wisatawan mengunjungi Taj Mahal. Pembukaan Fairfield di India kini telah mencapai 16 hotel termasuk lima hotel transaksi multi-unit yang akan dibuka pada tahun 2017. Pembukaan Fairfield Kathmandu pada Mei 2017 lalu di pusat pariwisata Thamel, juga menandai properti hotel pertama Marriott International di Nepal.

Fairfield juga akan melakukan debut perdana di Korea Selatan dengan dua pembukaan, termasuk Fairfield by Marriott Seoul (hotel Fairfield by Marriott terbesar di dunia, dengan 553 kamar) dan Fairfield by Marriott Busan Haeundae, keduanya akan dibuka pada musim panas tahun 2018. Fairfield by Marriott di Busan, juga akan dibuka pada tahun 2019, kali ini mengambil lokasi di Songdo.

Di wilayah ini, sudah terdapat 12 hotel Fairfield yang dibuka dan jumlah properti ini diprediksi bertumbuh sebanyak tiga kali lipat pada tahun 2019.

Aloft Hotels, Moxy Hotels, Element Hotels dan AC Hotels

Dengan lebih dari 100 hotel yang kini telah dibuka di 19 negara di seluruh dunia, Aloft Hotels menjadi salah satu merek perhotelan dengan pertumbuhan tercepat dan mengedepankan teknologi, pengalaman menarik dan gaya modern yang berbeda karena desain. Tahun ini, Aloft Hotels melakukan debut di Australia dan Indonesia dengan pembukaan Aloft Perth di bulan Mei dan Aloft Jakarta Wahid Hasyim di bulan November.

Terdapat beberapa pembukaan yang dinantikan pada tahun 2018, yaitu Aloft Shanghai Zhangjiang Haike dan Aloft New Delhi Aerocity yang akan mempertunjukkan bagaimana desain berbeda yang ditawarkan Aloft dapat mengakomodir permintaan pasar yang kerap bertumbuh terhadap adaptasi teknologi, wisatawan global yang sangat terhubung, dan masyarakat urban yang berkembang di ruang sosial. Aloft bereksperimen dengan teknologi baru yang dirancang untuk meningkatkan pengalaman menggunakan teknologi terbaru untuk memberikan pengalaman tak terlupakan bagi pelanggan.

Mulai dari Botlr hingga Emoji Room Service sampai Live at Aloft Hotels, inisiatif terdepan dalam musik, desain dan teknologi telah membuat Aloft menjadi merek hotel yang harus disinggahi bagi pelanggan tertentu, bahkan yang belum lahir sekalipun. Program Regular Live at Aloft merupakan program dimana band-band yang sedang naik daun bermain langsung di area bar W XYZ. Program ini merupakan bagian dari program spesial hotel untuk mendukung pemusik lokal di seluruh dunia, yang bertanding di Project Aloft Star, sejalan dengan kontes musik MTV yang diadakan di seluruh wilayah Asia Pasifik tiap tahunnya.

Merek hotel yang penuh keseruan, Moxy, menjadi merek hotel pada segmen Distinctive Select, melakukan debut perdana di Asia Pasifik dengan pembukaan Moxy Bandung pada Oktober lalu, diikuti pembukaan dua hotel di Jepang pada November 2017: Moxy Tokyo Kinshicho dan Moxy Osaka. Merek hotel terjangkau, dan dekat dengan para millennial ini, dirancang bagi wisatawan Next Gen yang suka mengekspresikan diri mereka dalam bentuk zona sosial yang layak untuk diunggah ke Instagram, soket listrik untuk perangkat pribadi, koneksi WiFi cuma-cuma yang cepat, dan bar dengan konsep self-service grab-and-go. Diestimasi bahwa jumlah properti Moxy dapat mencapai 150 hotel secara global, pada sepuluh tahun mendatang.

Element Hotels memulai debutnya pada tahun 2008 dan dirancang untuk para wisatawan masa kini yang sehat, sadar akan lingkungan dan aktif, terlepas dari lama tinggal mereka, baik beberapa hari atau beberapa bulan. Element menawarkan kenyamanan yang ramah lingkungan, dengan berbagai program yang khas, mulai dari sarapan sehat RISE dan malam RELAX di kolam renang, pusat kebugaran yang luas, peminjaman sepeda serta tempat pengisian listrik untuk kendaraan.

Pada bulan Mei 2017, peresmian Element Kuala Lumpur menandai debut mereka di Asia Tenggara. Dibukanya Elemen Chongli pada bulan Juli 2017 menandai resor ski pertama merek hotel ini, yang terletak di Resor Ski Thaiwoo, Zhangjiakou, China - tempat resmi untuk Olimpiade Musim Dingin 2022. Element Bali dan Element Xiamen Haicang dijadwalkan untuk dibuka bagi para wisatawan pada tahun 2018.

AC Hotel akan segera melakukan debut di Asia dengan persetujuaan pembukaan AC Hotel Tokyo pada Oktober lalu, yang direncanakan untuk dibuka pada 2020. AC Hotel diluncurkan di Eropa pada tahun 2011 sebagai usaha kerja sama dengan pengusaha Spanyol Antonio Katalan. Mereka menggabungkan gaya khas Eropa dengan akar Spanyol, menciptakan kembali perjalanan bisnis dengan fasilitas seperti Lounge AC, yang merupakan ruang kerja bersama pada siang hari yang akan berubah menjadi bar tapas yang ramai di malam hari, serta fasilitas check-in dan check-out mobile.

AC Hotels by Marriott saat ini menawarkan portofolio lebih dari 100 hotel di Brasil, Denmark, Italia, Perancis, Meksiko, Portugal, Spanyol, Turki, dan Amerika Serikat. AC Hotels menawarkan pendekatan sleek dan modern untuk desain, dikombinasikan dengan elemen unik yang mewujudkan karakter dari setiap destinasi tujuan.

ATAU
Geser ke atas Berita Selanjutnya

Cobain For You Page (FYP) Yang kamu suka ada di sini,
lihat isinya

Buka FYP
5 Hotel Terbesar di Dunia, Kamarnya Sampai 7.000

5 Hotel Terbesar di Dunia, Kamarnya Sampai 7.000

Di mana hotel terbesar di dunia? Ternyata ada di negara tetangga

Baca Selengkapnya
Mengintip Hotel di Wonogiri Tempat Jokowi Menginap, Tarifnya Tak Sampai Rp500.000

Mengintip Hotel di Wonogiri Tempat Jokowi Menginap, Tarifnya Tak Sampai Rp500.000

Bukan hotel mewah, hotel yang digunakan untuk menginap Jokowi berbintang 2

Baca Selengkapnya
Tamu Upacara HUT RI di IKN Nginap di Mana? Ini Kata Jokowi

Tamu Upacara HUT RI di IKN Nginap di Mana? Ini Kata Jokowi

Para tamu akan lebih baik jika bermalam di hotel yang berada di IKN. Jokowi yakin sudah ada hotel yang selesai dibangun pada saat HUT RI nanti.

Baca Selengkapnya
Kamu sudah membaca beberapa halaman,Berikut rekomendasi
video untuk kamu.
SWIPE UP
Untuk melanjutkan membaca.
Tak Cuma Mudik, Pencarian Akomodasi Libur Lebaran ke Luar Negeri Meroket 50%

Tak Cuma Mudik, Pencarian Akomodasi Libur Lebaran ke Luar Negeri Meroket 50%

Pencarian tiket pesawat untuk destinasi Surabaya, Yogyakarta, Padang, Makassar, dan Bali naik sebesar dua kali lipat dibandingkan bulan sebelumnya

Baca Selengkapnya
Viral! Pasutri Tepergok Tanpa Busana di Kamar Hotel, Malah Minta Kompensasi 10 Kali Lipat Tarif

Viral! Pasutri Tepergok Tanpa Busana di Kamar Hotel, Malah Minta Kompensasi 10 Kali Lipat Tarif

Saat menginap di hotel sebaiknya berhati-hati. Selalu menjaga privasi dan keamanan diri.

Baca Selengkapnya
Potret Rumah Menteri di IKN, Dilengkapi Fasilitas Mewah bak Hotel Bintang Lima

Potret Rumah Menteri di IKN, Dilengkapi Fasilitas Mewah bak Hotel Bintang Lima

Rumah menteri di IKN Nusantara menjadi salah satu infrastruktur yang dikebut untuk rampung karena sejumlah kementerian ditargetkan pindah ke sana Juni 2024

Baca Selengkapnya
Potret Syahrini Nginap di Hotel Paling Mewah Sedunia, Kamarnya ada di Bawah Air

Potret Syahrini Nginap di Hotel Paling Mewah Sedunia, Kamarnya ada di Bawah Air

Syahrini dan Reino Barack menginap di hotel Atlantis The Royal yang dikenal hotel-nya para sultan.

Baca Selengkapnya