Maskapai Jepang Luncurkan Layanan Makan Bersertifikasi Halal

Kini, maskapai tersebut menyediakan servis makanan bersertifikasi halal untuk semua rute penerbangan internasional.

Puri Yuanita
| 25 Juli 2016 18:40

Dream - Kabar baik bagi para traveler muslim yang kerap menggunakan penerbangan maskapai Japan Airlines (JAL). Kini, maskapai tersebut menyediakan servis makanan bersertifikasi halal untuk semua rute penerbangan internasional.

Sertifikasi halalnya sendiri dikeluarkan oleh lembaga Japan Islamic Trust untuk semua penerbangan internasional JAL dari Jepang. Tak main-main, sebelum mendapat sertifikat jaminan kehalalan ini, Japan Islamic Trust telah lebih dulu melakukan penilaian meliputi berbagai aspek seperti bahan makanan, metode memasak, tempat menyiapkan masakan, hingga peralatan memasak yang digunakan.

 JAL

Untuk menu bersertifikasi halal JAL mengeluarkan beberapa hidangan khusus seperti hamburger, steak, biryani, dan ayam mentega. Terkait layanan makanan bersertifikasi halal ini, pihak JAL pun telah mengeluarkan pernyataan resmi.

" Meskipun Jepang adalah negara non-Islam, Japan Airlines (JAL) akan melakukan yang terbaik sehingga pelanggan muslim dapat menikmati penerbangan mereka tanpa khawatir. Silakan datang ke Jepang dalam kemudahan dengan pesawat Japan Airlines (JAL), dikutip dari halalmedia.jp.    

 JAL

Persiapan Pernikahan yang Tinggal Menghitung Hari, Venna Melinda & Ferry Irawan Pre-wedding di Bali

Jangan Lewatkan