Maskapai Paling Mewah di 2018, Punya Double Bed!

Tersedia layanan pemesanan makanan dengan menu-menu olahan chef profesional.

Mutia
| 17 Agustus 2018 11:11

Dream - Melakukan perjalanan panjang di udara tapi rasanya seperti sedang berada di hotel bintang lima. Mungkin itulah yang dirasakan para penumpang maskapai ini. Kemewahan dan tepat waktu memang sudah sangat identik dengannya.

Sahabat Dream bisa menebak? Singapore Airlines baru saja mendapat penghargaan Airline of the Year 2018 dari Skytrax World Airline Awards. Penghargaan tersebut diberikan tak lepas dari fasilitas suites yang dimilikinya.

Fasilitas AirBus untuk kelas suites dari SQ memiliki fasilitas kabin individu dengan tempat tidur ganda, lemari, meja makan, televisi 32 inci, dan meja rias. Lalu tak ketinggalan kabin ini juga memiliki penutup layaknya kamar hotel. Privasi di pesawat tentunya sebuah kemewahan.

Kelas ekonominya pun tak kalah nyaman. Setiap kursi dilengkapi dengan sandaran kaki dan sandaran kepala yang dapat disesuaikan, serta port USB dan outlet. Tersedia juga layanan “ Book a Cook”.

Layanan tersebut memungkin penumpang memesan makanan kapan saja selama 24 jam. Makanan yang disajikan pun tak sembarangan. Menu-menunya merupakan olahan Chef profesional, seperti menu Lobster Thermidor dengan Saffron Rice, atau Baked Chilean Bass.

 Lobster

Lalu maskapai mana yang juga menduduki teratas maskapai terbaik tahun ini? Posisi kedua diduduki Qatar Airlines, diikuti oleh All Nippon Airways dan Emirates.

Skytrax juga memberi penghargaan untuk maskapai yang memiliki makanan paling nikmat. Berada di posisi pertama yaitu Air France dan posisi kedua Thai Airlines.

Sumber: Vogue

Topik Terkait :

#MovieTalk Aruna & Lidahnya - 'Ada Apa Ya?' (Part 1)

Jangan Lewatkan