Mau Dapat Tiket Gratis Nonton Peter Pan On Ice? Begini Caranya

Pihak promotor bakal memberikan harga promo bagi pengunjung yang ingin menonton pertunjukan beramai-ramai bersama keluarga, teman, dan orang-orang tercinta.

Puri Yuanita
| 3 Maret 2017 08:33

Dream - Pertunjukan seni ice skate kelas dunia, " Peter Pan On Ice" akan segera hadir di Jakarta. Atraksi ice skate ini menawarkan sensasi berbeda.

Lantaran kamu tak hanya bisa menyaksikan seni akrobatik di atas panggung, tapi juga menikmati akting dan alur cerita yang dibawakan oleh para pemain internasional yang didatangkan langsung dari Rusia.

PT Maya Abadi Teknologi, promotor acara tersebut menawarkan harga tiket yang bervariasi mulai dari Rp 300.000 untuk kelas Silver, Rp 650.000 untuk Gold, Rp 950.000 untuk VIP dan Rp 1.200.000 untuk kelas VVIP.

Kabar baiknya, pihak promotor bakal memberikan harga promo bagi pengunjung yang ingin menonton pertunjukan beramai-ramai bersama keluarga, teman, dan orang-orang tercinta.

" Kedepannya kita akan membuat promo untuk pengunjung yang ingin menonton beramai-ramai. Kita akan menekankan di situ ya, karena konsep pertunjukan ini tentang keluaga jadi kecil kemungkinan yang datang nonton sendirian," ujar Patricia Bernadette, Marketing PT Maya Abadi Teknologi di Jakarta, Kamis 2 Maret 2017.

Patricia juga menjelaskan, salah satu promo yang diberikan pihak promotor adalah setiap pembelian 4 tiket sekaligus akan diberikan diskon hingga 15%. Dan harga tiket tersebut sudah termaksud tiket masuk Ancol.

Selain itu, pihak promotor juga memberikan promo bagi pengunjung yang berasal dari luar kota bahkan luar negeri. Promo tersebut berupa potongan harga untuk menginap di Discovery Hotel Ancol.

Nah, buat Sahabat Dream Travel yang ingin mendapatkan tiket gratis, juga bisa mengikuti kuis yang akan diselenggarakan oleh media partner yang bekerja sama dengan pihak promotor.

" Setiap media partner kita pasti ngadain kuis untuk bagiin tiket gratis. Di social media kita juga akan mengadakan kuis yang sama, jadi cari info terus ya," ujar Patricia.

Untuk informasi selengkapnya mengenai promo tersebut, kamu bisa mengecek di media sosial pihak promotor: Instagram @peterpanonicejkt dan di Twitter @peterpanjkt. Semoga beruntung, Sahabat Dream Travel!

(Laporan: Awalendi EP)

 

 

 

Topik Terkait :

Rexona Brightest Squad Hunt 2020 - Coaching Class - 24 November 2020

Jangan Lewatkan