Better experience in portrait mode.
Iklan - Geser ke atas untuk melanjutkan

Mau Gift Card Rp 1 Juta hingga Tampil di Iklan TV? Ini Caranya

Mau Gift Card Rp 1 Juta hingga Tampil di Iklan TV? Ini Caranya Kontes 'Check In Step Out' Dari Agoda (Foto: Instagram Agoda/Video Screenshot)

Dream - Millennial traveler adalah traveler zaman sekarang, yang sudah melek teknologi dan modern. Hasil riset yang dilakukan platform booking online, Agoda menunjukkan bahwa millennial traveler di Indonesia kian mencari pengalaman yang berbeda dan menginspirasi untuk menjawab keingintahuan mereka.

Dan berdasarkan riset Agoda tersebut diketahui ada 3 gaya liburan yang tengah menjadi tren di kalangan millennial traveler. Pertama, sangat memperhatikan keotentikan sebuah destinasi. Jadi mereka mau mengeksplor sesuatu yang heboh tapi belum banyak diketahui teman-temannya.

Kedua fokus pada nasionalisme. Mereka sangat nasionalis, mau tahu tentang budaya dan alam Indonesia. Terakhir poin ketiga adalah mengeksplor lebih dalam dan lebih jauh. Millennial traveler dianggap mau mengambil risiko lebih, demi merasakan pengalaman yang belum pernah dirasakan.

Nah, menjawab hasrat para millenial traveler yang melek teknologi dan modern, Agoda menggelar sebuah kompetisi menarik. Agoda akan memberikan hadiah kepada para peserta kompetisi ini dengan cerita paling kreatif dan imajinatif berupa gift card bernilai Rp 1 juta untuk mendukung rencana perjalanan berikutnya.

Pemenang yang beruntung juga berkesempatan untuk difitur di akun Instagram Agoda dan berkompetisi dengan pemenang lainnya untuk tampil di iklan TV Agoda.

Yuk ikuti kompetisi ini. Begini caranya:

1. Ikuti akun @agoda di Instagram
2. Ambil foto atau rekam video tentang hal pertama yang kamu lakukan begitu keluar dari hotel akomodasimu. Ingat, kreativitas diutamakan!
3. Unggah dan ketik #CheckInStepOut serta #AgodaBaseCamp.

Kontes ini dibuka hingga Rabu, 10 Mei 2017 pukul 23.59 WIB. Informasi selengkapnya bisa kamu lihat di http://bit.ly/tnc0405.  

Agoda

ATAU
Geser ke atas Berita Selanjutnya

Cobain For You Page (FYP) Yang kamu suka ada di sini,
lihat isinya

Buka FYP
5 Doa Agar Bisa Menang Giveaway, Amalan untuk Mohon Keberuntungan Undian Berhadiah
5 Doa Agar Bisa Menang Giveaway, Amalan untuk Mohon Keberuntungan Undian Berhadiah

Banyak dijumpai giveaway berseliweran di media sosial.

Baca Selengkapnya
Gibran Cuek Dijuluki Belimbing Sayur hingga Samsul, Malah Dijadikan Bahan Giveaway
Gibran Cuek Dijuluki Belimbing Sayur hingga Samsul, Malah Dijadikan Bahan Giveaway

Julukan dan hinaan itu justru dijadikannya sebagai lelucon dan bahan giveaway lewat media sosialnya.

Baca Selengkapnya
Kamu sudah membaca beberapa halaman,Berikut rekomendasi
video untuk kamu.
SWIPE UP
Untuk melanjutkan membaca.