Mau Liburan Makin Seru? Ajak Anak Ikuti 'Holiday Academy'

EF Indonesia menawarkan alternatif liburan seru untuk anak-anak bertajuk 'Holiday Academy'.

Nur Ulfa
| 10 Juli 2016 08:10

Dream - Libur kenaikan kelas telah tiba. Berbarengan pula dengan libur Lebaran. Waktu libur panjang yang hampir satu bulan lamanya ini umumnya dimanfaatkan oleh para orangtua untuk mengajak anak-anak mereka jalan-jalan atau berwisata baik di dalam negeri maupun luar negeri.

Namun, ada alternatif liburan berbeda yang bisa menjadi hadiah para orangtua bagi anak-anak mereka, yakni Holiday Academy. Ya, English First menawarkan program khusus liburan bertajuk " Holiday Academy" . Ini merupakan sebuah program belajar bahasa Inggris singkat, yang diselenggarakan mulai dari 27 Juni hingga 28 Juli di seluruh EF Centers di Indonesia.

" Holiday Academy menggabungkan metode belajar di dalam dan di luar kelas dengan suasana yang menyenangkan sehingga anak-anak tidak akan bosan. Mereka juga dapat memperluas pergaulan karena bertemu dengan teman-teman baru dan juga ilmu yang baru," ujar Joris Satyadharma, Marketing Director EF English First.

Program belajar Holiday Academy ditujukan untuk anak usia 4 sampai 13 tahun dan menyediakan dua kategori pembelajaran berdasarkan usia anak. Pertama adalah Storyteller 1 (untuk usia 4 – 6 tahun) dan Storyteller 2 (untuk usia 7 – 10 tahun), yang merupakan program dimana anak-anak akan disuguhi berbagai cerita imajinatif melalui buku cerita yang menarik.

Program ini akan mengembangkan kepercayaan diri anak melalui sistem belajar di dalam dan di luar kelas. Anak-anak akan mengenal lebih dari 80 kosakata baru, melatih kemampuan mereka melakukan presentasi sederhana, memahami arti kata sesuai konteks dan tentu saja bersenang-senang melalui berbagai permainan menarik.

Kedua adalah Trailblazers Academy (untuk usia 10 – 13 tahun) yang merupakan program dimana anak-anak akan mendapatkan pengetahuan dan keterampilan melalui sebuah proyek bersama (teamwork). Dalam program ini anak-anak diharapkan bisa mengembangkan kemampuan berkomunikasi mereka, berkerja sama dalam tim, meningkatkan kreativitas, memperluas kosakata dan mempraktikkan bahasa Inggris sesuai konteks dalam kehidupan sehari-hari.

Nah, agar momen liburan menjadi berbeda dan lebih bermanfaat, tak ada salahnya mengajak anak-anak Anda untuk mengikuti Holiday Academy. Untuk informasi lebih lanjut mengenai program ini, silakan datangi EF Centers terdekat di kota Anda atau kunjungi www.ef.co.id.

Topik Terkait :

Streaming Catat! Ini Cara Menyimpan Uang Rp75 Ribu Agar Tak Mudah Rusak

Jangan Lewatkan