Mau Menikah di Borobudur Seperti Vicky Shu? Ini Lho Syaratnya

Kamu tertarik juga untuk menggelar resepsi pernikahan di kawasan Candi Borobudur? Penasaran dengan biaya dan segala persyaratannya?

Puri Yuanita
| 26 September 2017 18:25

Dream - Sabtu 23 September lalu, publik dibuat takjub dengan gelaran resepsi pernikahan penyanyi cantik Vicky Shu yang mengambil lokasi di sekitar Candi Borobudur. Lokasinya yang istimewa membuat pernikahan Vicky dan suami jadi terkesan anti-mainstream plus keren ya?

Nah, kamu tertarik juga untuk menggelar resepsi pernikahan di kawasan Candi Borobudur? Penasaran dengan biaya dan segala persyaratannya?

Menurut keterangan Vicky Shu sendiri, untuk menikah di Borobudur memang membutuhkan persiapan ekstra. Terutama terkait pengurusan izin, sebab candi tersebut memang jarang dijadikan lokasi pernikahan.

" Jadi emang harus ada surat izinnya khusus untuk menikah di sana," katanya.

Penyanyi kelahiran Cilacap itu pun menjelaskan, jika pernikahannya bukan digelar tepat di candi melainkan di sebuah lapangan yang masih termasuk dalam kawasan tersebut. Dan Candi Borobudur hanya menjadi latarnya.

Menurut informasi, pernikahan di kawasan Candi Borobudur sendiri hanya boleh dilangsungkan di dua tempat, yaitu area bernama Lumbini dan Marga Utama.

Untuk biaya sewa area Lumbini, akan dikenakan biaya Rp50 juta per hari. Sementara untuk area Marga Utama biaya sewanya sebesar Rp40 juta per hari.

(Berbagai sumber) 

 

Topik Terkait :

Video Polisi Tes Kandungan Sabu Cair dalam Mainan Anak-anak

Jangan Lewatkan