Melirik Koleksi Koper Warna-Warni Menarik Hati

Perjalanan akan lebih seru dengan koper-koper berwarna berani.

Mutia
| 27 Maret 2018 16:23

Dream - Koper tentunya jadi barang wajib punya untuk para Sahabat Dream yang suka bepergian. Jika selama ini koper yang ada di pasaran cenderung memiliki warna-warna yang gelap dan 'aman' cobalah untuk melirik koleksi koper dengan warna berani.

Dengan koper berwarna mencolok justru akan lebih mudah dikenali. Juga bisa terhindar dari insiden tertukar. Salah satu koleksi koper yang bisa dilihat adalah dari American Tourister. Brand ini baru saja bekerja sama dengan Cristiano Ronaldo.

" Saat kami menghubungi Cristiano, ternyata ia memang sudah memperhatikan dan tertarik dengan brand ini. Lalu, kami ajak saja bekerja sama," ujar Ratih Darmawan Gianda, Director of
PT. Samsonite Indonesia saat ditemui di Jakarta, Senin, 26 Maret 2018.

Dari semua model koper American Tourister, terpilihlah Curio. Koper ini memiliki motif, warna, dan desain yang menarik. Pada 2017, model ini memenangi Red Dot Product Design Award 2017, karena Curio dapat merepresentasikan lambang mode koper trendi, penuh petualang, dan semangat.

" Karena penghargaan itulah, American Tourister memilih Curio sebagai model dalam kerja sama dengan Cristiano," kata Ratih.

American Tourister mengajak masyarakat dunia untuk " Bring Back More" dari perjalanan mereka.

" Campaign ini menjelaskan bahwa ketika berwisata, kita tidak hanya membawa oleh-oleh, tetapi juga membawa kenangan," ungkap Ratih.

Warna-warna baru juga dikeluarkan dalam koleksi Curio. Sebelumnya ada enam warna seru yang bisa dipilih yaitu pink, tosca, kuning, hitam, putih, dan ungu. Kali ini ada warna baru yang tak kalah seru, yakni golden yellow, denim blue, dan spicy peach.


Laporan Dina Nazhifah

Topik Terkait :

Proses Dorce Gamalama Diakui Pemerintah Sebagai Wanita

Jangan Lewatkan