Mendorong Percepatan Pemulihan Parekraf Dengan Inovasi dan Kolaborasi

Kolaborasi mempercepat pemulihan sektor parekraf.

Nur Ulfa
| 4 Oktober 2021 20:12

Dream - Sektor pariwisata dan ekonomi kreatif perlu digenjot untuk segera pulih dari pandemi Covid-19. Dibutuhkan inovasi serta kolaborasi dari semua pihak agar pemulihan sektor ini dapat berjalan dengan cepat.

" Kami melihat inovasi dan kolaborasi merupakan faktor krusial untuk mendukung seluruh ekosistem di sektor pariwisata agar dapat terus tumbuh, bahkan di saat pandemi," ujar Co Founder Traveloka, Albert, lewat webinar, Senin 4 Oktober 2021.

Mendukung upaya tersebut, Traveloka menghadirkan program kolaborasi melibatkan banyak pihak. Baik pelaku industri perjalanan, pariwisata, hingga ekonomi kreatif.

Lewat program Epic Sale yang berlangsung 5-11 Oktober 2021, aplikasi pemesanan online ini menawarkan potongan harga mencapai 80 persen untuk semua sektor seperti pariwisata. Mulai dari akomodasi, transportasi, restoran, atraksi, serta produk gaya hidup lainnya seperti salon, layanan kecantikan dan taman bermain.

Program Epic Sale juga mengutamakan penerapan safe travel dengan menekankan protokol kesehatan berbasis CHSE yang ketat. Fitur Traveloka Clean Partners dihadirkan untuk memungkinkan konsumen dengan mudah mengidentifikasi para mitra yang telah menerapkan protokol CHSE.

 

Selanjutnya :

Sejalan Dengan Strategi Pemerintah

Topik Terkait :

Penampakan Rumah 5 Seleb yang Dinikahi Anggota TNI dan Polri, Mewah Banget!

Jangan Lewatkan