Mengarungi Lautan Hong Kong di Atas Kapal Bajak Laut Kuno

Seperti ini sensasinya!

Sandy Mahaputra
| 23 April 2019 09:09

Dream - Langit Hong Kong dibalut mendung seiring matahari tenggelam. Hal ini tidak menghentikan Aqua Luna mengarungi Selat Victoria. Debur ombak saling beradu dengan alunan musik Tiongkok.

Sensasi itu dapat kamu rasakan ketika menaiki kapal layar tradisional khas Hong Kong. Aqua Luna membawa kembali legenda bajak laut Cheung Po Tsai, penguasa di zaman Dinasti Qing.

 Aqualuna Evening Sail Experience

Dream berkesempatan mengikuti Aqua Luna Evening Sail Experience bersama Klook. Penumpang dibawa menyusuri Selat Victoria yang memisahkan Pulau Hong Kong dan Tsim Sha Tsui selama 40 menit.

 Aqualuna Evening Sail Experience

Kapal layar yang terdiri dari dua dek ini dapat menampung sekitar 80 penumpang. Kamu dapat bersantai menikmati musik dan complimentary drink yang disajikan awak kapal.

Terdapat lounge chair di dek atas untuk melihat pemandangan dari posisi lebih tinggi. Pastikan Sahabat Dream tidak mabuk laut, sebab guncangan terasa cukup kencang bagi sebagian orang.

 Aqualuna Evening Sail Experience

Aqualuna melayani sekitar 10-11 perjalanan dalam sehari. Penumpang bisa memilih naik dari Central Pier di Pulau Hong Kong atau Victoria Harbour di Tsim Sha Tsui.

 Aqualuna Evening Sail Experience

Tak hanya melayani wisatawan, Aqua Luna juga dapat disewa untuk acara pribadi seperti pernikahan dan ulang tahun. Harganya berkisar antara Rp10 juta - Rp35 juta.

 Aqualuna Evening Sail Experience

Jangan khawatir, untuk paket Evening Sail dibanderol dengan harga terjangkau yakni Rp300 ribuan. Menyambut libur lebaran, Sahabat Dream bisa mendapat diskon 8 persen dengan kode promo DREAM500 di aplikasi Klook mulai 21 April - 15 Juni. Happy sailing!

 Aqualuna Evening Sail Experience

Topik Terkait :

ANGRY BIRDS 2, Animasi Lucu dengan Pesan Tersembunyi - Wawancara Eksklusif Produser John Cohen

Jangan Lewatkan