Mengintip Kamar Hotel Kim Jong Un Selama di Singapura

Pemimpin Korea Utara, Kim Jong Un menempati kamar suite seharga Rp125 juta per malam.

Dwifantya
| 12 Juni 2018 08:45

Dream - Pertemuan bersejarah antara Presiden Amerika Serikat, Donald Trump dan pemimpin Korea Utara, Kim Jong Un akan digelar hari ini, Selasa 12 Juni 2018. Pertemuan akan berlangsung di Capella Singapore yang mewah di Pulau Sentosa, Singapura.

Tapi sepertinya Kim Jong Un lebih suka tinggal di tempat yang lebih dekat dengan keramaian kota. Pada hari Minggu, ia check in di salah satu hotel termewah di ibu kota Singapura, St. Regis Singapore di depan Orchard Road. Lokasi ini adalah distrik ritel high-end utama Singapura, rumah bagi lebih dari 25 pusat perbelanjaan dan department store.

Ketika Kim tiba sekitar pukul 15.40, waktu setempat, bersama sekitar 20 penjaga dari Korea Utara dengan lencana kesetiaan merah, setelah sebelumnya mengambil posisi, beberapa di lantai atas menghadap ke lobi hotel.

 St Regis Singapura

(Foto: CNN Travel)

Bersama dengan petugas polisi Singapura dan staf hotel, mereka menciptakan pengamanan ketat di sekitar pintu masuk, menghalangi kedatangan Kim dari pandangan tamu lainnya.
Para tamu berharap untuk mengambil gambar cepat dari pemimpin terkenal itu. Namun, keamanan yang ketat menghalanginya. Misalnya, tamu dilarang memegang ponsel atau tas, dan disuruh tetap duduk.

Kim langsung menuju lift hotel tanpa menggubris kerumunan. Sebuah prosesi para pejabat Korea Utara, termasuk adik perempuannya Kim Yo Jong, tiba tidak lama setelah itu.

Selanjutnya :

Fasilitas Mahal yang Akan Dinikmati Kim Jong Un

Topik Terkait :

#MovieTalk Aruna & Lidahnya - 'Ada Apa Ya?' (Part 1)

Jangan Lewatkan