Mengintip Kamar Hotel Kim Jong Un Selama di Singapura

Pemimpin Korea Utara, Kim Jong Un menempati kamar suite seharga Rp125 juta per malam.

Dwifantya
| 12 Juni 2018 08:45

Fasilitas Mahal yang Akan Dinikmati Kim Jong Un

Dream - The St. Regis Singapore, yang terkenal karena "keanggunan bersahaja" memiliki 299 kamar dan suite, masing-masing dengan lampu gantung kristal dan karya seni asli, serta pelayan St. Regis yang terkenal.

Kemungkinan Kim tinggal di St. Regis Presidential Suite seluas 335 meter persegi, yang terletak di lantai atas hotel. Sebagai pilihan swankiest hotel, suite ini dipenuhi dengan panel sutra yang dilukis dengan tangan, grand piano dan karya-karya orisinil dari seniman besar termasuk Marc Chagall.

St Regis Singapura

(Foto: CNN Travel)

Selain kamar tidur utama, ada ruang tamu terpisah, ruang makan, kantor, dan gym, demikian dikutip CNN Travel.

Ada juga teras sampul menghadap Singapore Botanic Gardens, di mana koki pribadi dapat menyiapkan makanan yang cocok untuk seorang pemimpin dan tamunya - yang dapat mereka nikmati di luar atau di ruang makan dengan 12 kursi di suite.

Biaya? Tergantung pada tanggal, mulai dari US$7.000 (Rp97 juta) hingga US$9.000 (Rp125 juta) per malam. Adapun hotel itu sendiri memiliki enam gerai makan dan minum - termasuk Brasserie Les Saveurs, yang mengkhususkan diri dalam bahasa Prancis kontemporer.

Astor Bar adalah tempat Kim dapat memesan ikon St. Regis - Bloody Mary. Setiap hotel St. Regis di dunia menawarkan interpretasi minumannya sendiri. Di St. Regis Singapore? Anda akan menemukan Chilli Padi Mary, terinspirasi oleh warisan kuliner Singapura.

St Regis Singapura

(Foto: CNN Travel)

Penggemar seni di rombongan Kim juga tidak akan dikecewakan. Hotel ini memiliki beberapa bagian luar biasa yang dipamerkan di ruang publiknya. Bahkan skema warna lobi dipilih untuk melengkapi dan menyoroti karya seni utama - yang dikatakan bernilai US$7,4 juta atau setara Rp102 miliar.

Ini termasuk lukisan tinta Chen Ke Zhan "Lanskap Emas, serta pahatan dan lukisan karya Pablo Picasso, Frank Gehry, Chua Ek Kay, Li Chen, Fernando Botero, dan karya-karya seniman yang sedang naik daun, Georgette Chen .

Topik Terkait :

Kenangan Kiki Farrel Tentang Almarhumah Mama Dahlia Semasa Hidup

Jangan Lewatkan