Mengintip Gaya Liburan Presiden AS Barack Obama

Saat liburan, keluarga Barack Obama terlihat begitu menikmati bercengkerama dengan penduduk lokal

Ratih Wulan
| 1 Juli 2016 12:10

Dream - Pertengahan Juni lalu dimanfaatkan keluarga Presiden Amerika, Barack Obama untuk berlibur. Seperti dilansir dari Huffingtonpost, Obama beserta keluarganya melakukan traveling yang menyenangkan selama tiga hari.

Kira-kira kemana ya orang nomor satu di Amerika ini menghabiskan liburannya. Ternyata dua Taman Nasional menjadi pilihan mereka selama libur akhir pekan. Tak berbeda dengan orang-orang kebanyakan, mereka juga mengaku sangat menikmati keindahan alam Amerika.

Kakak beradik, Malia dan Shaha ikut berkemas dan bergegas mengikuti langkah kedua orang tuanya. Meskipun pada saat berlibur mereka tetap mengenakan setelan jas rapi dan gaun yang cantik, tapi tak menghalangi niat untuk tur menjelajahi gua-gua Carlsbad di Meksiko.

Keluarga Obama terlihat berada di sebuah gua kapur menakjubkan, yang terletak 800 kaki di bawah tanah. Dari beberapa foto terlihat jika Obama dan Michelle terlihat lebih antusias dibandung kedua putrinya.

Setelah berkendara dengan helikopter, kemudian keduanya terlihat berjalan menuju Yosemite. Di tempat ini, Obama dan sang istri terlihat begitu akrab bersosialisai dengan penduduk lokal. Keduanya juga terlihat membagi-bagikan sesuatu pada anak-anak yang berkumpul di sebuah taman.

 

Topik Terkait :

BERANI BERUBAH: Gelas Kesuksesan Korban PHK

Jangan Lewatkan