Better experience in portrait mode.
Iklan - Geser ke atas untuk melanjutkan

Mengisi Akhir Tahun dengan Keseruan Nuansa Musim Dingin di Selatan Ibu Kota

Mengisi Akhir Tahun dengan Keseruan Nuansa Musim Dingin di Selatan Ibu Kota ICEFEST 2019 (Diah Tamayanti/Dream)

Dream - Akhir tahun selalu jadi momen dinantikan. Banyak orang yang sudah menyiapkan rencana jauh-jauh untuk merayakan akhir tahun dengan liburan ke sejumlah destinasi.

Jika belum punya rencana, ada baiknya menghabiskan waktu liburan bersama keluarga di ICEFEST 2019 di ICE BSD City Tangerang. Ada banyak kegiatan seru dan kamu bisa menikmati nuansa musim dingin bersama buah hati tanpa harus ke luar negeri.

Deputy General Manager IIG Event, Edwina Tirta, mengatakan ICEFEST 2019 merupakan pameran keluarga terbesar pertama kalinya di Indonesia. Menggandeng BCA sebagai sponsor utama, ICEFEST 2019 akan diselenggarakan pada 19-29 Desember 2019.

"Tentunya kami akan menghadirkan hiburan-hiburan bagi anak-anak, dengan adanya pertunjukan musika seperti konser Dongeng Naura 4 dan berbagai hiburan lainnya seperti wahana Happy’s Snow Park, Happy’s Express serta Droomland," jelas Edwina di Jakarta Selatan, Rabu 27 November 2019.

ICEFEST

Mengusung konsep desa tematik yang menggabungkan expo dan festival, gelaran ini membuat pengunjung merasakan langsung pengalaman merasakan musim dingin.

 

Banyak Wahana Seru

ICEFEST 2019 menyuguhkan berbagai wahana dan area yang dapat dinikmati pengunjung. Nuansa musim dingin ini akan mengisi hall 5-10 ICE BSD City yang terbagi menjadi beberapa area.

Seperti Aiden Square Garden, area ini akan memberikan kesempatan pengunjung menikmati special show yaitu Konser Dongeng Naura 4 hingga konser 4 generasi. Konser ini melibatkan musisi dari 4 generasi seperti Rendy Pandugo, Ardhito Pramono, Glenn Fredly, Vina Panduwinata dan Kla Project.

Ingin mencoba hujan salju? Pengalaman ini bisa dinikmati di Happy's Snow Park di area Fun Rides. Pengunjung dapat merasakan suasana desa musim dingin dan hujan salju di Happy Village.

Tak hanya itu, ada Happy’s Express juga mengajak pengunjung berkeliling di Happy Village dan Droomland dengan nuansa Desert Art Installation lucu dan unik.

 

Beragam Promo Menarik

Terakhir, area Exhibition yang didukung oleh brand-brand ternama yang akan menyuguhkan berbagai produk untuk keluarga dan anak-anak. Untuk wanita, ada Irresistible sebagai bazaar yang menjual barang preloved dan baru untuk tas dan sepatu.

Selain itu, Columbia sebagai brand ternama juga hadir dengan menyediakan ruangan dingin, sehingga pengunjung bisa langsung menguji Jaket Columbia sambil bermain puzzle.

Hadir juga produk gadget dari Erajaya. Erajaya akan membawa gadget-gadget unggulannya.

ICEFEST

Director Marketing dan Communication Erajaya, Djatmiko Wardoyo, menjelaskan ada banyak penawaran menarik yang bisa dinikmati pengunjung. Seperti Trade-in, Lelang, Clearance Sales, PWP, Operator Building, Scratch Win.

Menjalin kerja sama dengan BCA, Erajaya berikan potongan harga hingga Rp1jt dan cicilan 0 persen bagi pengguna kartu kredit.

Bagi pengunjung yang tertarik, tiket masukl ICEFEST dibanderol dengan harga Rp50 ribu. Khusus untuk pemegang Kartu Kredit BCA, kartu debit BCA dengan chip, Flazz, dan Sakuku BCA, pengunjung akan mendapatkan diskon hingga 50 persen untuk pembelian dua jenis tiket terusan yaitu ILO PACKAGE dan AIDEN PACKAGE.

Masih ada lagi, yaitu diskon hingga 20 persen untuk pembelian tiket satuan. Keuntungan lainnya untuk nasabah BCA adalah mendapat diskon sebesar 15 persen untuk pembelian merchandise ICEFEST. Informasi lebih lanjut untuk pembelian tiket dapat mengunjungi website www.ice-fest.com.

(Laporan : Diah Tamayanti)

ATAU
Geser ke atas Berita Selanjutnya

Cobain For You Page (FYP) Yang kamu suka ada di sini,
lihat isinya

Buka FYP
Pilihan Destinasi Perayaan Tahun Baru yang Menyenangkan dan Menenangkan

Pilihan Destinasi Perayaan Tahun Baru yang Menyenangkan dan Menenangkan

Sudah ada rencana ingin merayakan tahun baru di mana?

Baca Selengkapnya
Festival Mimpi Ibu 2023, Wujudkan Impian Ibu Lebih Berdaya di Hari Spesial

Festival Mimpi Ibu 2023, Wujudkan Impian Ibu Lebih Berdaya di Hari Spesial

Berlangsung sejak November 2023, acara ini sukses bangkitkan semangat para Ibu untuk berdaya.

Baca Selengkapnya
9 Rekomendasi Kota di Luar Negeri yang Bagus untuk Rayakan Tahun Baru, Mana Impianmu?

9 Rekomendasi Kota di Luar Negeri yang Bagus untuk Rayakan Tahun Baru, Mana Impianmu?

Destinasi itu menjadi pengalaman hidup yang tidak akan pernah kamu lupakan.

Baca Selengkapnya
Kamu sudah membaca beberapa halaman,Berikut rekomendasi
video untuk kamu.
SWIPE UP
Untuk melanjutkan membaca.
Sidang Isbat Awal Lebaran 1 Syawal 1445 Digelar pada 9 April 2024

Sidang Isbat Awal Lebaran 1 Syawal 1445 Digelar pada 9 April 2024

Diperkirakan penetapan Idul Fitri 1445 H, oleh pemerintah dan Muhammadiyah jatuh di hari yang sama.

Baca Selengkapnya
50 Kata Mutiara Lebaran Idul Fitri yang Penuh Makna dan Menyentuh Perasaan

50 Kata Mutiara Lebaran Idul Fitri yang Penuh Makna dan Menyentuh Perasaan

Dalam menyambut momen spesial ini, kata mutiara lebaran Idul Fitri menjadi pilihan tepat untuk mengungkapkan perasaan dan menyentuh hati orang yang kita cintai.

Baca Selengkapnya