Menikmati Malam Musim Semi di 7 Akomodasi Minimalis Dunia

Segarkan pikiranmu dengan bermalam di akomodasi minim perabotan.

Ahmad Baiquni
| 24 April 2019 11:11

Dream - Musim semi menjadi saat yang tepat untuk membuat hidup kembali bergairah. Hijaunya daun dan segarnya udara pegunungan dapat membantu menyegarkan kembali pikiran yang kusut.

Nyamannya musim semi sangat sayang dilewatkan dengan pengalaman liburan yang biasa. Seperti ada kesan yang kurang lengkap.

Untuk mendapatkan pengalaman liburan musim semi yang tak terlupakan, ada baiknya kamu memesan akomodasi yang nyaman. Akomodasi minimalis bisa menghadirkan kenyamanan tersendiri.

Platform pemesanan akomodasi online, Booking.com, mencatat setidaknya ada tujuh akomodasi minimalis yang menarik di dunia.

Setouchi Retreat Aonagi, Shikoku, Jepang

 Booking.com

Akomodasi ini menarik perhatian traveler karena desain minimalisnya yang menarik khas Jepang. Akomodasi ini dilengkapi kolam renang dengan pemandangan laut dari atas gunung yang unik.

Numeroventi Design Residency, Florence, Italia

 Booking.com

Akomodasi berupa apartemen ini dilengkapi sejumlah fasilitas yang berfungsi penuh. Ada, tempat tidur, ruang santai, dapur dan kamar mandi dalam satu ruangan.

Pedra Salgadras, Portugal

 Booking.com

Menginap di sini serasa berkemah di tengah hutan pinus. Suasananya begitu tenang, cocok untuk menentramkan pikiran. Dilengkapi bungalow dengan fasilitas modern membuat akomodasi ini begitu nyaman dihuni.

Augartan Art Hotel, Graz, Austria

 Booking.com

Hotel ini menggabungan desain arsitektur klasik dan modern-minimalis, cocok bagi traveler yang menyukai hal-hal kreatif. Selain itu, akomodasi tersebut dilengkapi 200 karya seni kontempores yang inspiratif.

Distrito Capital, Mexico City, Meksiko

 Booking.com

Buat kamu yang ingin merasakan bermalam di ruangan dengan desain khas Meksiko, akomodasi ini jawabannya. Hotel berdesain chic ini memadukan warna putih cerah dengan abu-abu bebatuan yang lembut di pinggiran Santa Fe.

Lloyd'd Inn, Singapura

 Booking.com

Hotel butik modern ini tidak memiliki banyak barang dan memaksimalkan penggunaan cahaya alami. Akomodasi ini juga memiliki teras atap, dek taman modern, dan kolam renang yang dikelilingi oleh tanaman hijau.

Kirini Santorini, Yunani

 Booking.com

Akomodasi ini menawarkan arsitektur tradisional khas Yunani, dengan bertengger di tepi bukit. Laut lepas berpadu hembusan angin pantai menjadikan akomodasi ini sangat cocok untuk merefresh diri.

Topik Terkait :

Bukan Pertama Kali, Ini Deretan Kebrutalan Anjing Milik Bima Aryo

Jangan Lewatkan