Menikmati Secuil Seoul di Pusat Ibu Kota

Tak perlu risau tak bisa pergi ke Seoul, karena kamu bisa mendapatkan pengalaman menarik di sana cukup di Jakarta.

Ahmad Baiquni
| 17 November 2020 20:08

Dream - Sebagai kota metropolitan, Seoul punya daya tarik untuk dunia wisata. Kota ini sukses memadukan unsur budaya Korea Selatan dengan modernitas masa kini.

Tak mengherankan, banyak orang Indonesia ingin jalan-jalan di kota megah ini. Sayangnya, harapan itu tak bisa terwujud akibat pandemi Covid-19.

Tetapi, kamu kini tidak perlu risau. Suasana serasa di Seoul bisa kamu dapatkan di JW Marriot Hotel Jakarta lewat Seoulful Experience.

Vice President Marriot Internasional Area untuk Indonesia, Ramesh Jackson, mengatakan melalui kampanye Seoulful Experience, Marriot ingin menghadirkan pengalaman berbeda penuh kesan kepada para pelanggan.

 Marriot Seoulful Experience

" Tahun ini adalah tahun yang tidak biasa bagi industri kami, namun kami percaya untuk dapat segera berpergian kembali," kata Jackson.

Kamu akan merasakan pengalaman serasa di Seoul sejak check-in hingga check-out. Saat datang, kamu disambut oleh para karyawan dengan Hanbok atau pakaian tradisional khas Korea sambil disuguhi Sujeonggwa (minuman kayu manis khas Korea) atau Sikhye (minuman beras manis khas Korea).

Kudapan manis khas Korea sudah tersedia saat kamu memasuki kamar. Di Sailendra Restaurant, terdapat all-you-can-eat live cooking stations, seperti Beef Bulgogi, Dak Galbi, Japchae, Bibimbap dan banyak lagi saat sarapan, makan siang dan makan malam di akhir pekan, serta hidangan a la carte khas Korea yang dapat dipesan di hari Senin hingga Jumat.

 Marriot Seoulful Experience

Bagi penikmat teh di sore hari, tersedia afternoon tea set up dengan tema serba stroberi dengan berbagai pilihan kudapan dan kue di Executive Lounge setiap pukul 3-5 sore. Keluarga juga dapat terhibur dengan berbagai aktivitas seperti nonton film Korea, kelas memasak dan berbagai permainan di luar ruangan untuk anak-anak saat akhir pekan.

Promosi 'Seoulful Experience' berlangsung pada 13-26 November 2020, dengan paket menginap mulai dari Rp1.100.000++ per malam dan ‘Seoul Treat’ weekend dining di Sailendra Restaurant mulai dari Rp 299.000 nett per orang.

" Sailendra Restaurant baru saja memperkenalkan Weekend 'Feastival' di mana kami menghadirkan beragam hidangan dari seluruh mancanegara," ujar General Manager JW Marriott Hotel Jakarta, Satish Kumar.

 Marriot Seoulful Experience

Kumar melanjutkan 'Seoul Treat' merupakan presentasi kedua dari seri kuliner yang dituju bagi para warga Jakarta yang rindu berpergian.

Kampanye awal ini akan menghadirkan 13 hotel portfolio Marriott International di seluruh Asia Pasifik, menghadirkan lebih dari 10 tempat tujuan favorit di tempat asal, mulai dari Bali, Bangkok, Seoul, Paris hingga New York.

Tingkat Kasus Aktif dan Kesembuhan Indonesia Lebih Baik Dari Dunia

Jangan Lewatkan