Menjelajah Desa Musim Dingin di ICEFEST 2019

Kamu bisa bermain salju tanpa harus ke luar negeri.

Annisa Mutiara Asharini
| 31 Juli 2019 18:34

Dream - Menikmati musim dingin tampaknya jadi pengalaman yang tidak mungkin didapat di Indonesia. Tidak mengherankan jika banyak orang Indonesia rela pergi ke luar negeri demi bisa bermain salju.

Tapi jangan khawatir, Sahabat Dream. Kamu juga bisa merasakan sensasi musim dingin di penghujung tahun. Tepatnya di acara ICEFEST, festival keluarga bertema musim dingin yang digelar pada 19-29 Desember 2019 di ICE BSD City, Tangerang.

" Selain konsep musim dingin, akan ada AM/PM Experience, perbedaan suasana siang dan malam hari dengan lampu-lampu jalan yang menghiasi desa. Salju juga akan turun selama satu jam sekali di area playground," ujar Deputy General Manager IIG Events, Edwina Tirta, di Jakarta, Rabu 31 Desember 2019.

Pengunjung akan diajak berkeliling Happy Village, desa musim dingin yang dikemas ke dalam berbagai area. Anak-anak dapat bermain salju di area Snow Park dan berinteraksi dengan karakter Ilo dan Aidan.

Jangan lupa mencoba Mini Train yang akan membawa si kecil berkeliling desa. Kamu juga bisa berburu 600 brand fashion, beauty dan kuliner di area shopping.

Para ayah tak perlu jenuh menunggu istri berbelanja. Ada La Gourmet No. 19 yang menjadi tempat nongkrong bapak-bapak dengan berbagai toko, barbershop serta area showcase mobil Mini Cooper dan BMW.

" Konser Dongeng Naura juga akan meramaikan panggung pada 21 Desember. Disusul dengan pertunjukan Charity Concert Trinity Orchestra sepesial hari ibu," kata Edwina

Sahabat Dream hanya perlu merogoh kocek Rp50 ribu untuk mendapatkan paspor Happy Village sebagai akses masuk. Tiket terusan juga tersedia bagi keluarga yang ingin menikmati seluruh atraksi di ICEFEST 2019.

Topik Terkait :

Adu Akting dengan Betari Ayu, Alvin Faiz Ceritakan Respon Sang Istri

Jangan Lewatkan