Menu HokBen Kini Bisa Dinikmati di Penerbangan Garuda Indonesia

Menu Jepang ini bisa dipesan pada 11 rute penerbangan Garuda Indonesia mulai 5 Desember 2018.

Muhammad Ilman Nafi'an
| 29 November 2018 15:17

Dream - Kamu penggemar masakan Jepang? Sering bosan dengan menu makanan yang tersaji di pesawat namun sulit mendapatkan menu ala Negeri Sakura?

Kini, kamu tidak perlu lagi khawatir. Menu Jepang bisa kamu nikmati setiap kali terbang bersama Garuda Indonesia.

Menggandeng restoran waralaba masakan Jepang, HokBen, Garuda Indonesia menghadirkan menu baru dengan tajuk 'New Inflight Menu'. Segala macam menu Jepang ala HokBen bisa kamu pesan dan nikmati di dalam pesawat.

 Garuda sediakan menu HokBen

" Ini tahap awal, Garuda Indonesia dan HokBen menyepakati komitmen penyediaan New Inflight Menu akan mencapai lebih dari 28 meals yang dilayani di 11 rute penerbangan," kata Direktur Utama Garuda Indonesia, Ari Ashkara, di Gerai HokBen Pondok Indah Mall 1, Jakarta, Kamis 29 November 2018.

11 rute penerbangan itu antara lain Cengkareng menuju Aceh, Batam, Pasang, Banjarmasin, Pontianak, Denpasar, Balikpapan, Medan, Makassar, Manado dan Lombok. Menu ini dapat dinikmati setiap Rabu dan Sabtu pukul 11.00-13.00 WIB.

Menu ini dapat dinikmati penumpang Garuda Indonesia mulai 5 Desember 2018 hingga 30 Januari 2019. Ari mengatakan periode tersebut sebagai masa uji coba untuk melihat animo pelanggan.

 Garuda sediakan menu HokBen

" Kalau cukup tinggi pasti kita akan teruskan dan akan memberikan pilihan untuk memilih HokBen," ujar Ari.

Direktur Utama HokBen, Paulus Arifin, mengatakan menu HokBen yang bisa dinikmati dalam pesawat Garuda Indonesia yakni Egg Chicken Roll, Beef Teriyaki dan Chicken Steak lengkap dengan pudding sebagai dessert.

Topik Terkait :

Ma'ruf Amin Kutuk Perobekan Bendera Demokrat

Jangan Lewatkan